publikzone


 

Sambut HUT Kavad ke-71, Yonkav 5 DPC Karang Endah Gelar Doa Bersama

KARANG ENDAH, PUBLIKZONE - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kavad ke-71, Batalyon Kavaleri 5/DPC menggelar acara tasyakuran dan doa bersama di Mayonkav 5/DPC Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim, Senin (8/2/2021).

Acara doa bersama dipimpin langsung oleh Danyonkav 5/DPC, Mayor Kav Muslim Rahim Tompo, S.H., M.si serta diikuti seluruh Prajurit Yonkav 5/DPC dan Persit KCK Cabang XII Yonkav-5/DPC dengan menghadirkan Ustadz M Asrofi dari Ponpes Miftahul Huda Sekar Gading Karang Endah Selatan.

Danyonkav 5/DPC, Mayor Kav Muslim Rahim Tompo, S.H., M.si mengatakan, kegiatan tasyakuran merupakan puncak dari rangkaian kegiatan peringatan HUT Kavad ke-71.

"Kegiatan ini dilaksanakan sebagai rasa syukur kita kepada Allah SWT atas segala rahmat yang telah diberikan kepada kita semua," kata Mayor Kav Muslim Rahim Tompo, S.H., M.si.

Ia berharap, pada momentum HUT ke-71 ini keberadaan Yonkav 5/DPC juga dapat semakin memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar Mayonkav 5/DPC khususnya masyarakat di Desa Karang Endah. (*)

Posting Komentar

0 Komentar