publikzone


 

Nasdem Dan Hanura Dukung Rinaldo Jadi Wakil Bupati Muaraenim

MUARAENIM, PUBLIKZONE --- Pada muscab DPC Hanura Muaraenim, Ketua DPD Hanura Sumatera Selatan, Ahmad Al Azhar, SH mengumumkan rekomendasi DPP Hanura untuk calon Wakil Bupati Muaraenim 2018-2023 dari Partai besutan Wiranto ini.

“Rekomendasi kita untuk calon wakil Bupati Muaraenim yakni kita tujukan ke H Rinaldo, SSTP, MSi karena beliaulah yang mendapat persetujuan dari DPP untuk mendampingi bupati Muaraenim kedepan."Ujar Ahmad Albar Azhar SH.

Setelah Hanura, kini giliran DPD Partai Nasdem Partai Besutan Surya Paloh yang menyatakan sikap serta dukungannya kepada Bakal Calon Wakil Bupati H Rinaldo SSTP, Msi. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPD Partai Nasdem H Ajiz Rahman melalui Sekjen Endang Suparmono pada rilisnya yang disampaikan tadi malam kepada media ini Kamis (04/02/2021). 

"DPD partai Nasdem Kabupaten Muara Enim akan berjuang untuk mensukseskan serta yang terpenting adalah memenangkan dukungan, namun Partai Hanura selaku pengusung harus terlebih dahulu menunjukkan keseriusannya untuk memenangkan calon yang diusung," kata Ajiz.

Ketua DPD Partai Nasdem H Ajiz 
menerangkan bahwa mereka sebelum nya telah mempertemukan bakal calon Wabup Muara Enim H Rinaldo untuk menghdap ke Ketua DPW Partai NASDEM yang juga Gubernur Provinsi Sumatera Selatan H Herman Deru.

"Alhamdulillah apa niat kita direstui dan didukung oleh Beliau, dan semuanya diserahkan sepenuhnya ke DPD dan Fraksi Nasdem Muara Enim," kata Ajiz.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Muara Enim H Ajiz Rahman juga menyampaikan pesan dan amanat Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sumatera Selatan H Herman Deru.

"Sebagai Ketua DPW Partai Nasdem saya menyerahkan sepenuhnya kepada DPD Partai Nasdem Kabupaten Muara Enim untuk menentukan mana yang terbaik untuk di dukung, dan yang terpenting tentunya yang siap untuk menang. Sebagai Gubernur saya sarankan sebaiknya dukung yang mendapat dukungan dari Bupati Muara Enim, Karena nantinya Bupati yang membutuhkan,"pungkas Deru. (DN)

Posting Komentar

0 Komentar