publikzone.com


Ketua PN Prabumulih Lantik Kasubag Kepegawaian dan Ortala

PRABUMULIH, PUBLIKZONE ---  Piter Juliansyah, SH, putera asli Kota Prabumulih kelahiran Tanjung Raman resmi menjabat Kasubag Kepegawaian Organisasi dan Tata Laksana (Ortala) Pengadilan Negeri Kelas II Prabumulih.

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan tersebut dilaksanakan di Pengadilan Negeri (PN) Prabumulih, Jalan Jenderal Sudirman KM. 12, Sindur, Kota Prabumulih, Jumat (26/2 2021).

Ketua Pengadilan Negeri Prabumulih, Yanti Suryani, SH., MH menyambut baik bergabungnya Piter Juliansyah, SH di PN Prabumulih. 

"Selamat datang dan begabung di Pengadilan Negeri Prabumulih, mudah - mudahan jadi ibadah dan karier yang baik untuk kedepannya," katanya. 
 
Sementara itu, Piter Juliansyah sangat berterimakasih atas apresiasi dan dukungan yang diberikan untuknya. Ia juga banyak bersyukur atas kehadiran rekan rekan dan sanak saudara pada moment sakral tersebut.


Terima kasih banyak kepad semua yang telah mendukung saya, terutama untuk ibu ketua Pengadilan Negeri, Panitia dan pegawai semuanya, tamu undangan Wakil Pengadilan Negeri Lahat, ketua PWI Kota Prabumulih Mulwadi, Ketua LBH Prabumulih Sebenean Abi Samran, S.H, dan para keluarga yang telah hadir dalam acara pelantikan hari ini, Doakan saya agar bisa mengemban amanah ini dengan baik," ucapnya. (rill/Alx)

Posting Komentar

0 Komentar