publikzone.com


Jelang Pelantikan, SMSI Empat Lawang Matangkan Persiapan

EMPAT LAWANG, PUBLIKZONE --- Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Empat Lawang menggelar rapat persiapan pelantikan kepengurusan yang direncanakan jatuh pada hari Selasa (23/02/2021). 

"Rapat hari ini dalam rangka persiapan pelantikan pada Selasa mendatang, sehingga saat pelaksanaan bisa berlangsung sesuai rencana," ujar Ketua SMSI Empat Lawang, Arwin. Za, Kamis (18/2/2021).

Arwin menyampaikan, pihaknya melakukan sedikit perombakan pengurus SMSI Empat Lawang dari kepengurusan sebelumya. Dirinya menilai perombakan pengurus tersebut dilakukan untuk memperkuat laju organisasi. 

"Perombakan pengurus ini bukan dikarenakan hal lainnya. Akan tetapi lebih menjurus untuk memajukan kepentingan organisasi," ucapnya.

Secara tekhnis, lanjut Arwin, pelantikan persiapan sudah siap 75 persen, Sisanya tinggal merampingkan beberapa kegiatan saja. Dalam rapat itu pihaknya juga memastikan agar seluruh pengurus dan anggota SMSI dapat hadir pada saat pelantikan. 

"Kita harapkan dengan adanya rapat hari ink seluruh pengurus bisa hadir dan melaksanakan tugas masing-masing," katanya. 

Dikesempatan tersebut, Arwin juga mengucapkan terimakasih atas suport dari pemerintah serta seluruh stakeholder lainya. Ia berharap hubungan kerjasama dengan SMSI dengan Pemerintah dapat selalu terjalin. (SMSI)

Posting Komentar

0 Komentar