publikzone.com


Bupati Minta DPC Srikandi Pemuda Pancasila Muara Enim Bersinergi Bangun Kabupaten Muara Enim

MUARAENIM, PUBLIKZONE -- Bupati Muara Enim, H Juarsah menerima audiensi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Muara Enim di Ruang Rapat Bupati Muara Enim, Senin pagi (08/02/2021).

Dalam kesempatan itu Bupati didampingi Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muara Enim Emran Tabrani, Staf Ahli Hukum dan Politik Alparizal dan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Andy Wijaya.

Erni Kuswara selaku Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Muara Enim menjelaskan bahwa DPC Srikandi Pemuda Pancasila Muara Enim merupakan cabang dari Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Sumatera Selatan yang baru berdiri sekitar delapan bulan yang lalu. 

Untuk itu, Erni Kuswara meminta bimbingan serta arahan dari Bupati Muara Enim guna untuk kelancaran kegiatan sosial masyarakat atau sinergisitas DPC Srikandi Pemuda Pancasila dalam mendukung program pembangunan di Kabupaten Muara Enim.

Menaggapi penyampaian dari Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila Muara Enim, Bupati Muara Enim siap mendukung, memberikan arahan serta memfasilitasi kegiatan yang akan dilaksanakan oleh DPC Srikandi Pemuda Pancasila Muara Enim tentu sesuai dengan aturan yang belaku.

“Pada prinsipnya Pemerintah Kabupaten Muara Enim mendukung setiap bentuk Organisasi di Kabupaten Muara Enim yang sifatnya legal formal di Pemerintah Kabupaten Muara Enim,” terang Bupati.

Terakhir, Bupati meminta kepada DPC Srikandi Pemuda Pancasila Muara Enim dapat bersinergi menyelaraskan program dengan #MERAKYAT Muara Enim untuk Rakyat guna menjadikan Muara Enim lebih baik lagi kedepan. (DN)

Posting Komentar

0 Komentar