publikzone


 

Hasil Kerja Keras Dan Pengabdian, 79 Personil Polres Prabumulih Naik Pangkat

PRABUMULIH, PUBLIKZONE
--- Polres Prabumulih melaksankan Korps Raport Kenaikan Pangkat 79 Personil Polres Prabumulih priode 1 Januari 2021 di halaman Apel Mapolres Prabumulih, Jum'at (01/01/2021).

Upacara Korps raport kenaikan pangkat personil Polres Prabumulih dipimpin langsung Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi, S.I.K., S.H., S.H., diikuti PJU Polres Prabumulih, perwira Polres dan seluruh Kapolsek jajaran Polres Prabumulih.

29 personil tersebut terdiri dari Pangkat IPTU ke AKP Pengabdian sebanyak 1 Personil, IPTU ke AKP 1 Orang, IPDA ke IPTU sebanyak 9 personil, AIPDA ke AIPTU sebanyak 6 personil, BRIKA Ke AIPDA BRIGADIR 13 Personil, BRIGADIR ke BRIPKA sebanyak 23 Personil, BRIPTU Ke BRIGADIR 11 Personil, BRIPDA ke BRIPTU 15 Personil. 


Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi, S.I.K., S.H., S.H. mengatakan, kenaikan pangkat tersebut pada dasarnya buah dari hasil kerja keras selama para personil mengabdikan diri kepada masyarakat bangsa dan negara.

"Jadikan kenaikan pangkat inj sebagai momentum untuk lebih meningkatkan kinerja dengan selalu menjaga nama baik kesatuan melalui perilaku humanis, tegas dan profesional dalam setiap pelaksanaan tugas”, ucap Kapolres.

Untuk diketahui kata Kapolres, Kenaikan pangkat bukan suatu hak, namun kenaikan pangkat adalah prestasi kerja yang telah melalui proses seleksi penilaian kinerja serta penilaian pimpinan kepada mereka yang teruji kualitas dan kemampuannya.

Lanjut Kapolres, Tugas-tugas Polri kedepan akan semakin berat dan banyak tantangannya, karena Polri bukan hanya ingin di cintai masyarakat, namun juga di percayai sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat, sehingga peran Polri di rasakan langsung kepada mereka.

“Bagi anggota baru saja naik pangkat, semoga ini lebih meningkatkan tekad, dedikasi dan loyalitas serta prestasi dalam pelaksanaan tugas pada negara, bangsa dan masyarakat”, pesan Kapolres dalam akhir sambutannya. (Ard/Frd)

Posting Komentar

0 Komentar