publikzone


 

1 JPT Pratama dan 245 Pejabat Pemkab Muba Resmi Dilantik

SEKAYU, MUBA --- Bupati Dr H Dodi Reza Alex Noerdin, Lic Econ MBA melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Musi Banyuasin, Drs H Apriyadi MSi melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat tertentu dilingkungan Pemkab Muba.

Proses pelantikan dan pengambilan sumpah hari ini tetap menerapkan protokol kesehatan dan dilakukan secara virtual di Auditorium Pemkab Muba, Selasa (26/01/2021). 

Pejabat yang dikukuhkan dan dilantik ada 246 orang pejabat yang terdiri dari pengukuhan JPT Pratama 1 orang, dan pelantikan pejabat administrator 33 orang,  pejabat pengawas dan tugas tambahan sebagai kepala puskesmas 212 orang.

Adapun pejabat yang dikukuhkan adalah satu Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Kepala Badan Kesbangpol Muba H M Soleh Naim SE MM, dan pelantikan pejabat diantaranya Edi Heryanto SH sebagai Camat Sungai Keruh Kabupaten Musi Banyuasin, Mona Febriza ST sebagai Kepala Bidang Sumber Daya Perikanan Dinas Perikanan Kab Muba, Sudarisman SH MSi sebaga Sektretaris Kantor Camat Plakat Tinggi Kab Muba, Periyanto SE MSi sebagai Lurah Serasan Jaya Kecamatan Sekayu.

Dalam sambutannya, Sekda Muba Drs H Apriyadi MSi mengatakan bawa proses promosi, rotasi dan mutasi dijajaran ASN ini adalah suatu hal yang biasa dan ini disesuaikan dengan kebutuhan organisasi dalam rangka membangun daerah serta mensejahterakan masyarakat.

Selain itu, ia berpesan bagi pejabat yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya tersebut untuk segera menyesuaikan diri ditempat kerja baru dan tuntaskan pekerjaan yang lama. “Nanti, ditempat baru harus memiliki gebrakan baru dan teruslah berinovasi,” ujarnya.

Sekda mengharapkan agar seluruh pejabat fungsional mampu menjadi Pegawai Negeri Sipil yang mempunyai kompetensi, penuh tanggung jawab, berdedikasi tinggi, berintegritas, dan selalu berinovasi serta mengedepankan kualitas pelayanan publik untuk kemajuan Kabupaten Muba.

“Saya berharap kepada yang dilantik agar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, meningkatkan disiplin kerja, serta memiliki loyalitas kepada pimpinan dan taat terhadap ketentuan-ketentuan yang berlaku sebagai upaya mewujudkan Muba Maju Berjaya 2022,”pungkasnya. (SBG)

Posting Komentar

0 Komentar