publikzone


 

Momentum Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 68, Kapolres Prabumulih Bersama Ketua Bhayangkari Prabumulih Jenguk Warga Prabumulih Yang Sedang Sakit

PRABUMULIH, PUBLIKZONE
– Bertepatan dengan hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 68, Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi, S.I.K., S.H., M.H dan ketua Bhayangkari cabang Prabumulih Ny. Febbya Siswandi  didampingi pengurus Yayasan Sosial Peduli Umat Prabumulih, mengunjungi enam orang warga Prabumulih yang menderita penyakit menahun, Jum’at (04/12/2020).

Keenam warga yang dikunjungi yaitu Wali Anugrah (4 tahun), warga jalan  Madang kelurahan Muntang tapus yang mengidap penyakit pembesaran kepala, Ibu Nurwati (52) warga  jalan kuburan Taman Siswa Diagnosa sakit strok, Arjun (14) warga jakan Diponegoro Kelurahan Wonosari Diagnosa sakit lumpuh total.

Iqbal (24) warga jalan shinta kelurahan Wonosari diagnosa lumpuh sejak lahir, ibu Lilis (62) warga jalan gagak kelurahan Sukajadi diagnosa sakit lever, dan yang terakhir bapak Rudi Oriyanto warga sukajadi Diagnosa sakit strok.

Dalam kunjungannya itu, kapolres bersama bersama Bhayangkari Prabumulih Ny. Febbya Siswandi  seolah ikut merasakan bagaimana kesulitan yang tengah dihadapi warga, khususnya bagi mereka yang berjuang dalam melawan penyakit.

Meski tak mampu berbuat banyak untuk kesembuhan mereka, namun Kapolres Prabumulih terus memberikan semangat dan motivasi serta bantuan agar mereka yang tengah terbaring sakit tidak menyerah dalam melawan penyakitnya.


Kapolres menjelaskan, sejumlah warga yang telah dikunjunginya yang saat ini tengah berjuang melawan penyakit merupakan potret pilu yang harus diperhatikan. Apalagi dengan keterbatasan ekonomi membuat mereka tak mampu untuk menjalani pengobatan yang lebih layak.

Dengan tagline tiada hari tanpa perbaikan dan Berbuat baik, Kapolres Prabumulih mengajak seluruh jajarannya untuk lebih meningkatkan rasa peduli terhadap masyarakat. Tidak hanya sebagai pelindung dan pengayom, namun Polri juga merupakan sebagai pelayan masyarakat yang keberadaannya harus melekat dengan masyarakat.

"Kegiatan bakti sosial Bhayangkari Peduli merupakan Bakti sosial yang kami lakukan selain memang giat rutin setiap Jumat yang kami namai Jumat Barokah Polri Peduli berbagi Polres Prabumulih juga bertepatan dengan hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 68," jelas Kapolres. (Frd)

Posting Komentar

0 Komentar