publikzone


Tengkorak Manusia Di Semak Semak Ternyata Zulpaidi

PRABUMULIH, PUBLIKZONE
--- Identitas kerangka dan tengkorak manusia di kawasan jalan Kemuning, Gang Eko Prayitno RT 02 RW 04, Kelurahan Cambai Kecamatan Cambai Kota Prabumulih akhirnya terungkap.

Tengkorak manusia tersebut diketahui bernama Zulpaidi bin Suparman (57), warga jalan Anggrek Bungaran 5 RT. 002 RW. 003 Kelurahan Prabumulih, Kecamatan Prabumulih Barat Kota Prabumulih.

Almarhum Zulpaidi dinyatakan hilang sejak Agustus 2018 lalu. Jasad Korban kemudian ditemukan tinggal tulang belulang oleh saksi mata Sariman (58), sekitar pukul 09:30 WIB pada Minggu (15/11/2020).

Kapolres Prabumulih, AKBP Siswandi SIK MH melalui Kasat Reskrim, AKP Abdul Rahman SH mengatakan, setelah ditelusuri ternyata tengkorak manusia tersebut bernama Zulpaidi yang hilang dua tahun lalu.

Keluarga korban mendatangi Polsek Cambai, lalu diarahkan ke RSUD Prabumulih untuk melihat tulang belulang dan baju serta sandal yang juga ditemukan di lokasi kejadian.

"Setelah dicek dari pakaian baju bertuliskan belitong, sandal jepit warna hitam list pink, serta ciri ciri yang diberitakan media online setempat, maka pihak keluarga meyakini bahwa itu adalah Zulpaidi," ujar Rahman, Senin (16/11/2020).

Selanjutnya, kata Rahman, keluarga korban meminta kepada pihak Polsek Cambai untuk membawa pulang tulang belulang tersebut ke rumah duka untuk dikebumikan.

"Jenazah korban telah kita serahkan ke pihak keluarga sekitar pukul 19. 30 WIB. Selanjutnya jenazah dibawa dari RSUD dengan menggunakan mobil Ambulance ke rumah duka," ujar Rahman. 

Dari keterangan pihak keluarga, lanjut Rahman, korban Zulpiadi memang memiliki riwayat ganguan kejiwaan. "Dugaan sementara, Korban meninggal karena sakit," pungkasnya. (Ard)

Posting Komentar

0 Komentar