publikzone


Puslitbang Polri Adakan Penelitian Di Polres Prabumulih

PRABUMULIH, PUBLIKZONE
--- Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri mengunjungi Polres Prabumulih guna melaksanakan evaluasi dan standarisasi sistem pengadaan distribusi dan peruntukan senpi laras pendek jenis pistol di Polres Prabumulih.

Kedatangan tim penelitian Efektifitas Implementasi Sistem Keamanan Objek Vital Nasional dan Objek Tertentu Pasca Pemilu Tahun 2019 di sambut langsung Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi, S.I.K., S.H., M.H., di dampingi Wakapolres Prabumulih KOMPOL Masnoni, S.I.K., Rabu (04/11/2020)

Kegiatan ini dipimpin oleh Kombes Pol Syahrial M. Said, SIK dengan anggota Dr. Ir. Chairil Nur Siregar, MS yang merupakan Konsultan dari ITB, Kompol Septi Astuti, ST, MA dan Penata Muda TK 1 Lindaningsih N., SE.

Kombes Pol Syahrial M. Said, SIK menjelaskan tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis sekaligus menentukan kriteria peruntukan senpi laras pendek jenis pistol bagi anggota Polri sesuai bidang fungsinya masing - masing.

"Tujuan untuk menemukan permasalan yang dihadapi terkait mutu dan faktor keamanan personel pemegang senjata api dan menentukan standarisasi yang tepat terhadap peruntukan senjata api laras pendek jenis pistol bagi anggota pada masing-masing fungsi di lingkungan Polres Prabumulih,” katanya.

Dikesempatan yang sama, Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi, S.I.K., S.H., M.H mengucapkan selamat datang kepada Tim Puslitbang beserta anggota yang bertugas. Kapolres pun berharap agar para personel Polres Prabumulih dapat mengikuti penelitian sesuai dengan proses dan ketentuan yang ditetapkan.

"Selamat datang kepada Tim Peneliti dan rombongan, semoga kegiatan ini berjalan lancar.  Dan saya harap rekan rekan Polres Prabumulih dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik," pungkasnya. (Rill)

Posting Komentar

0 Komentar