publikzone


Plt Bupati Muara Enim Jajal Jalur Kebangsaan Hijau Bersama 59 Offroader

MUARAENIM, PUBLIKZONE
--- Dengan mengendarai Jeep Offroad warna fluorecent yellow (Kuning stabilo), Plt Bupati Muara Enim H Juarsah bersama 59 peserta Offroader menjajal jalur kebangsaan hijau (Jalur Offroad Bumi Serasan Sekundang) dalam Event Muara Enim Offroad Expedition (MOX) Tahun 2020, Kamis (05/11).

Iven ini diselenggarakan Jeep Serasan Racing Team (JSRT) bersama Pemkab Muara Enim dalam rangka menyambut  dan memeriahkan hari jadi Kabupaten Muara Enim ke 74 pada tanggal 20 November mendatang.

Sebelum melakukan pejajalan jalur kebangsaan, H Juarsah terlebih dahulu membuka acara tersebut dengan mengibarkan bendera start bersama Gubernur Sumatera Selatan yang diwakili Kadispora Prov Sumsel, Bupati Lahat Cik Ujang, Wadan Rindam II Sriwijaya Kol Inf Adrian dan Kapolres Muara Enim AKBP DOnni Eka Saputra yang mana tadi diawal beliau terlebih dahulu memberikan bantuan sembako kepada orang lanjut usia sebanyak 100 paket sembako.

H Juarsah menjelaskan, Kegiatan MOX 2020 ini kita gelar untuk menyambut  dan memeriahkan hari jadi Kabupaten Muara Enim ke 74 pada tanggal 20 November nanti dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Kemudian, lanjut Plt Bupati menerangkan, kegiatan ini dikemas melalui rute lintasan perkampungan, area pertambangan, perkebunan dan lokasi wisata alam. Sehingga nantinya para offroader akan melihat beberapa potensi yang dimiliki Kabupaten Muara Enim serta diharapkan para offroader akan memiliki kesan dan pengalaman tersendiri menyaksikan gambaran tentang pesona alam dan kehidupan penduduk Kabupaten Muara Enim melalui ekspedisi yang sangat seru ini.

“Selamat bertarung di jalur kebangsaan hijau, semoga para offroader sekalian bisa puas dengan kondisi alam yang ada di Bumi Serasan Sekundang,” pungkas Plt Bupati.

Nampak diantara 59 peserta offroader yang turun langsung ke jalur kebangsaan hijau, yakni Ketua JSRT Dedi Arsah, Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni, Mantan Bupati Lahat H Saifudin Aswari, Mantan Bupati 4 Lawang H Budi Antoni dan juga peserta dari luar kota (Provinsi Riau, Bengkulu, Lampung dan Jambi).

Acara MOX 2020 ini akan berlangsung selama 3 hari dimulai dari tanggal 5 sampai 8 Npvember 2020, start dari Jalan Baru Sosial Kecamatan Muara Enim, yang berakhir di kawasan Bedegung Kecamatan Tanjung Agung.

Posting Komentar

0 Komentar