publikzone


Sat Intelkam Polres Prabumulih Sosialisasi Bahaya Narkoba Ke Masyarakat


PRABUMULIH, PUBLIKZONE
--- Satuan Intel dan Keamanan (Satintelkam) Polres Kota Prabumulih Polda Sumatera Selatan, melalui Unit Keamanan Negara (Kamneg) melaksanakan sosialisasi tentang Bahaya Narkoba ke masyarakat.

Kasat Intelkam Prabumulih, AKP Idham Haris melalui Kanit Kamneg, Aiptu Rustam Seno menuturkan, upaya ini dilakukan guna meminimalisir tingkat penyalahgunaan Narkoba dikalangan masyarakat umum.

"Mudah mudah sedikit wawasan yang kita sampaikan tentang narkoba dapat menambah pengetahuan mereka tentang bahaya Narkotika," ujar Aiptu Rustam Seno kepada wartawan, Rabu (7/10).

Menurut Aiptu Rustam Seno, dalam penyuluhan tersebut pihaknya memberikan pemahaman tentang jenis jenis narkoba, dampak buruk bagi kesehatan serta undang undang terkait pengguna, pengedar, kurir serta bandar narkoba.

Kanit Kamneg ini juga menghimbau agar masyarakat tidak menkonsumsi dan terlibat langsung rantai peredaran gelap narkoba. Ia berharap agar masyarakat jangan pernah mencoba menkomsumsi narkoba dalam bentuk dan jenis apapun.

"Sosialisasi ini tak hanya menyasar masyarakat awan, tapi juga mantan pengguna narkoba. Harapanya yang awan jangan sampai mecoba, dan yang pernah mengunakan tidak terjerumus kembali," harapnya. (Armada Bara)

Posting Komentar

0 Komentar