publikzone


Kapolres Muara Enim Pimpin Sertijab Tiga Pejabat Utama Dan Dua Kapolsek

MUARAENIM, PUBLIKZONE --- Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra SH SIK MM memimpin langsung jalannya upacara serah terima jabatan Waka Polres, Kabag OPS, Kasat Lantas, Kapolsek Rambang Dangku dan Kapolsek Rambang Lubay di halaman apel Polres Muara Enim.

Kompol Tri Wahyudi SH yang sebelumnya sebagai Wakapolres Muara Enim, mempunyai jabatan baru sebagai Kanit 4 Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Sumsel, Kompol Agung Adhitya Pranata SH SIK yang sebelumnya sebagai Wakapolres Prabumulih akan bertugas sebagai Wakapolres Muara Enim yang baru.

Kompol Suhardiman SH MH sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Muara Enim akan  mengemban tugas dengan jabatan baru sebagi Kanit 3 subdit 3 Ditreskrimsus Polda Sumsel, sementara Kompol Rizky Nugraha, SIK jabatan lama sebagai Kasilaka Suboitgakum Ditlantas Polda Sumsel akan bertugas dengan jabatan baru sebagai Kabag OPS Polres Muara Enim.

AKP Feby Febriyana, SIK Kasat Lantas Polres Muara Enim akan bertugas dengan jabatan baru sebagai Kabag OPS Musi Rawas, sedangkan AKP Desy Ariyanti SH MH dengan jabatan lamanya sebagai Kasat lantas Polres Ogan Ilir bertugas dengan jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Muara Enim.

AKP Akhmad Bakri SH yang sebelumnya sebagai Kapolsek Rambang Lubay saat ini dengan jabatan baru sebagai Panit 1 unit 3 Subdit 2 Ditreskrimum Polda Sumsel. AKP Apriansyah SH MSi yang sebelumnya sebagai Kapolsek Rambang Dangku akan mengemban jabatan baru sebagai Kapolsek Rambang Lubay.

Sedangkan AKP Sofiyan Ardeni, SH yang sebelumnya sebagai  Panit 1 Unit 3 Subdit 1 Ditreskrimum Polda Sumsel akan bertugas dengan jabatan baru sebagai Kapolsek Rambang Dangku.

Dalam sambutannya Kapolres Muara Enim, AKBP Donni Eka Syaputra SH SIK MM menyebutkan Mutasi ini adalah bagian dari pembinaan personel di Kepolisian Republik Indonesia.

"Mendapatkan suatu jabatan baru ataupun berpindah lagi ke tempat tugas yang baru merupakan suatu pembinaan untuk kita sendiri. Mungkin saja jabatan atau posisi kita berbeda dengan jabatan sebelumnya, namun kita harus siap," katanya, Kamis (1/10)

"dan jabatan adalah suatu bentuk amanah bagi kita, dengan begitu apapun yang dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan tugas, pertama harus kita pertanggungjawaban kepada diri kita, kepada Allah subhanahu wa ta'ala tugas yang terbaik dengan berani tulus ikhlas dan tetap semangat," ujarnya.

Kapolres Muara Enim juga mengucapkan terima kasih atas kerja keras pejabat lama. "Sebelumnya saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada pejabat lama yang telah menyelesaikan tugasnya dengan baik," ucap Kapolres Muara Enim.

"Selamat datang dan bertugas di Polres Muara Enim bagi pejabat baru dan Kapolsek, segera kenali karakteristik tugas di wilayahnya, segeralah beradaptasi dengan lingkungan supaya  bisa bekerja dengan baik," tambahnya. (Rill/DN)

Posting Komentar

0 Komentar