publikzone


Antisipasi Unjuk Rasa Tolak Omnibus Law, Polres Prabumulih Gelar Persiapan Pasukan

PRABUMULIH, PUBLIKZONE --- Dalam rangka antisipasi unjuk rasa menolak penerapan RUU Omnibus Law, Polres Prabumulih melakukan gelar pasukan keamanan di lapangan upacara Polres Prabumulih, selasa (06/10/2020).

Kapolres Prabumulih, AKBP I Wayan Sudharmaya SIK MH melalui Kabag Ops, Kompol Mahmudin Ginting mengatakan, apel siaga merupakan langkah penting untuk meninjau kesiapsiagaan personil yang bertugas.

"Apel siaga ini untuk meninjau kesiapan personil yang dalam mengantisipasi kemungkinan aksi unjuk rasa masyarakat dan mogok kerja," ujar Kompol Mahmudin Ginting.

Menurut Kompol Mahmudin Ginting, Meski saat ini pihaknya belum mendapatkan surat pemberitahuan aksi demo dari para buruh, namun satgas yang tersprin telah siap siaga.

"Kita menghimbau agar personil yang terseprin dalam pengamanan tetap siaga, walapun di Prabumulih tidak ada aksi tersebut," katanya.

Lanjutnya, kesiapsiagaan dianggap perlu, sebab apabila dibutuhkan secara mendadak personil Polres Prabumulih telah siap. " Kita harus siap siaga dengan segala kemungkinan, dan sewaktu-waktu apabila dibutuhkan, personil sudah siap untuk digerakkan," Tegas Kabag Ops. (Ard/Frd/Bio)

Posting Komentar

0 Komentar