publikzone


Wakapolres Prabumulih, Kabag Ops Dan Kapolsek Prabumulih Barat Resmi Diganti

PRABUMULIH, PUBLIKZONE – Kepolisian Resor Prabumulih menggelar upacara serah terima jabatan Wakapolres, Kabag Ops dan Kapolsek Prabumulih Barat, di halaman Polres Prabumulih, Rabu (30/09/2020) pukul 08.00 WIB.

Jabatan Wakapolres Prabumulih yang sebelumnya diemban Kompol Agung Aditya Prananta, S.I.k., M.H diserah terimakan kepada Kompol Masnoni, S.I.k, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Talang Kelapa Polres Banyuasin.

Selanjutnya Kompol Agung Aditya Prananta akan mengemban tugas dan tanggung jawab baru sebagai Wakapolres Kabupaten Muara Enim.

Sementara itu, Jabatan kabag ops dari kompol Agus Slamet diserah terimakan kepada Kompol Mahmudin Ginting yang sebelumnya menjabat Kabag
Ops OKU. Selanjutnya Kompol Agus Slamet menjabat di bidprovam Polda Sumsel.

Terakhir, Kapolsek Prabumulih Barat yang sebelumnya dijabat AKP Mursal Mahdi SE MM diserah terimakan ke AKP Suryadi. Sementara, AKP Mursal Mahdi SE MM akan menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Empat Lawang.

Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya, S.H., S.I.K.,M.H., mengatakan, sertijab yang dilaksanakan ini merupakan realisasi dari kebijakan pimpinan dalam pembinaan karir pejabat yang bersangkutan.

“Saya atas nama keluarga dan satuan, mengucapkan selamat atas jabatan baru saudara-saudara, saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman selama ini dapat diterapkan pada tugas dan jabatan baru. Selanjutnya kepada pejabat yang baru menerima tanggung jawab tugas dan jabatan, segera menyesuaikan diri, kenali pelajari lingkungan kerja sesuai jabatan,” kata Kapolres.

Diketahui, Kegiatan Sertijab tersebut dihadiri oleh PJU Polres Prabumulih dan dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyabaran Covid-19. (PZ/FRD/BIO)

Posting Komentar

0 Komentar