publikzone.com


Bupati Pali Heri Amalindo Lantik 336 Calon Pegawai Negeri Sipil Jadi PNS

PALI, PUBLIKZONE – Sebanyak 336 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dilantik menjadi pegawai negeri sipil (PNS) Pemerintah Kabupaten PALI. Pelantikan tersebut dilakukan oleh Bupati Heri Amalindo di Rumah Dinas Bupati PALI Komperta Pendopo, Rabu (17/6/2020).

Peresminan pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018 sebanyak 336 orang tersebut terdiri dari 184 orang untuk tenaga pendidik, 102 orang untuk tenaga kesehatan, serta tenaga tehnik lainnya sebanyak 51 orang.


Dalam sambutanya, Heri Amalindo berpesan kepada PNS yang sudah dilantik untuk terus meningkatkan kinerja, disiplin, tertib, dan menguasai teknologi informasi dengan baik, loyalitas dalam pekerjaan dan profesional.

“Bapak ibu (PNS, red) menjadi kekuatan pemerintah darerah untuk menggerakan roda pemerintahan untuk pembangunan di Kabupaten PALI,” katanya.

Harapanya, kedepan tentunya mereka dapat bekerja lebih aktif, dengan bertambahnya PNS dilingkungan Pamkab PALI dapat meningkakan dan kerja bersama dalam pelayanan publik. Lebih cepat, lebih tanggap dan terkoordinasi.

“Kepada PNS yang baru dilantik untuk bekerja dengan tanggung jawab, tulus, dan ikhlas. Bekerjalah dengan maksimal dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Heri Amalindo.

Ia menekankan, pada seluruh PNS di era revolusi industri saat ini, menjadi lebih maju dengan memanfaatkan teknologi dan harus mampu melakukan inovasi dan bertanggungjawab.

“Kedepan harus lebih maju, berinovasi. Saya ucapkan selamat kepada seluruh PNS yang dilantik. Dan saat ini kondisi pendemi wabah virus Corona untuk itu senantiasa tetap menyampaikan edukasi agar masyarakat mampu menerapkan protokol kesehatan di Bumi Serepat Serasan,” ungkap Heri Amalindo. (ADV / HUMAS)

Posting Komentar

0 Komentar