publikzone


Turun ke Pasar, Anggota Polres Prabumulih Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

PRABUMULIH, PUBLIKZONE --- Demi menekan penyebaran Covid-19 ditengah adaptasi kebiasaan hidup baru, Polres Prabumulih terus mengingatkan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan 

"Upaya pencegahan penyebaran virus covid 19 ini terus kami lakukan. Kali ini kami berupaya memberikan himbauan agar masyarakat selalu mengedepankan protokol kesehatan," kata Aipda Joko, disela kegiatan patroli keliling di Pasar Traditional Modern Kota Prabumulih, selasa (18/08/2020).

Menurut Aipda Joko, sasaran ajakan mematuhi protokol kesehatan menggunakan masker dan menjaga jarak tersebut ditujukan kepada para pedagang serta pengunjung pasar Traditional Modern (PTM).

"Kita langsung menemui para pedagang dan warga yang berada di PTM untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dengan cara tetap memakai masker ketika beraktifitas di luar rumah, rutin menggunakan hand sanitizer atau mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, serta menjaga jarak,” ujarnya. 

Sementara Ipda Tagor salah satu perwira yang ikut dalam kegiatan tersebut menegaskan, pihaknya akan terus mensosialisasikan penerapan adaptasi kebiasaan baru di seluruh lapisan masyarakat selama pandemi covid-19 belum berakhir.

”Upaya pencegahan terus kami lakukan, kami harapkan kerjasama warga untuk tetap mematuhi imbauan pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Corona melalui penerapan protokol kesehatan di lingkungan masyarakat," pungkasnya. (Frd/Bio/Ard)

Posting Komentar

0 Komentar