publikzone


 

Terapkan Protokol Kesehatan, Pemkab PALI Gelar Peringati Hut RI Ke-75



PALI, PUBLIKZONE
--- Meski ditengah pandemi Corona Virus Desease (Covid-19), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menggelar Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-75 sesuai protap kesehatan.

Pengibaran bendera merah putih yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati PALI dihadiri peserta dan tamu undangan terbatas dan mengedepankan protokol kesehatan sesuai dengan surat edaran pemerintah, Senin (17/8/2020).


Bupati PALI Ir H Heri Amalindo, bertindak selaku Inspektur Upacara. Komandan upacara Inspektur Dua (Ipda) Suparjo, tiga personil Paskibraka dan dihadiri Ketua DPRD PALI H Asri Ag, Sekda PALI Syahron Nazil, Kapolres PALI AKBP Yudhi Suharyadi, Kajari PALI Marcos Marudut Simare mare dan sejumlah Anggota TNI, Polri dan Kepala OPD.


Bupati Ir H Heri Amalindo mengatakan, walaupun harus memakai protokol kesehatan Covid-19, Hari ini pemkab Muaraenim masih bisa merayakan dan memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 75

"Ini adalah hari yang sangat bersejarah dan sangat berarti bagi kita, Sebagai anak bangsa kita wajib setiap tahun melaksanakan kegiatan seperti ini untuk meningkatkan semangat kebangsaan. Meski sekarang kondisi pandemi, namun tidak mengurangi makna momentum HUT Kemerdekaan yang ke-75 di tahun ini," terang Bupati. (Adv/Humas)

Posting Komentar

0 Komentar