publikzone


Tekan Penyebaran Covid 19, Pemkot Prabumulih Kembali Lakukan Penyemprotan Massal

PRABUMULIH, PUBLIKZONE --- Pemerintah Kota Prabumulih Provinsi Sumatera Selatan kembali melakukan penyemprotan cairan disinfektan secara massal di sejumlah lokasi fasilitas umum yang ada di Kota Prabumulih.

Sterilisasi ini dilakukan untuk meminimalisir tingkat penyebaran Curent Novel Corona Virus di kota Prabumulih. Upaya pencegahan tersebut melibatkan seluruh elemen mulai tingkat RT, RW, Kelurahan, hingga kecamatan, termasuk OPD dan stakeholder yang ada.

Penyemprotan dilakukan di 37 desa dan kelurahan di seluruh wilayah Kota Prabumulih, mulai kawasan jalan pusat kota, tempat ibadah, perkantoran hingga perumahan baik di kota maupun di pelosok desa.

Wali Kota Prabumulih, Ir H. Ridho Yahya Mm melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Prabumulih, Mulyadi Musa berharap penyemprotan kali ini dapat menekan laju penyebaran virus Corona.

“Penyemprotan dilakukan secara serentak dan langsung menyebar ke-37 desa dan kelurahan dan dikomandoi oleh masing-masing OPD,” kata Mulyadi, Kamis (13/8/2020).

Selain penyemprotan cairan disinfektan, Pemkot Prabumulih juga mengajak masyarakat tetap melakukan pola hidup bersih dan sehat. Mulai dari menjaga jarak, memakai masker, menghindari kerumunan, tidak bersalaman hingga mematuhi semua instruksi pemerintah.

“Masyarakat jangan lengah, karena ancaman virus corona masih ada. Masyarakat harus tetap memperketat protokol kesehatan,” tandasnya. (Kominfo/ADV)

Posting Komentar

0 Komentar