publikzone


PT Bukit Asam Tbk Serahkan Hewan Kurban Untuk Masyarakat Sekitar

MUARA ENIM – Untuk Menyambut  Hari Raya Idul Adha 1441 H/2020, Pihak PT Bukit Asam (PTBA) Tbk Tanjung Enim menyerahkan hewan kurban untuk masyarakat di sekitar perusahaan, Kamis (30/7). Salah satu tempat yakni Masjid Al-Kurnia RT 14 Desa Tegal Rejo Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan mendapatkan Kurban dari PTBA Melalui CSR PT Bukit Asam Tbk.

Penyerahan hewan kurban ini dihadiri SM CSR PTBA Zulfikar Azhar, Direktur Utama PT SBS FX Sigit Hery Basuki Direktur Finance & HCGSAgus Sunaryadi, Ketua pengurus Masjid Al Kurnia, Masikun dan Ketua Masjid Al Fatah, Supardi.

Senior Manager CSR PTBA Zulfikar Azhar menyampaikan bahwa, hewan kurban ini dari keluarga besar PTBA. Dia berharap ini diterima dan menjadi ibadah beliau sekeluarga dan bisa dimanfaatkan oleh jamaah di sekitar Masjid Al Kurnia.

Lanjut Zulfikar, Kurban ini bentuk partisipasi dari keluarga besar Bukit Asam baik dari sebagai induk maupun anak perusahaan seperti SBS dan BSP serta pegawai juga. Tahun ini total yang diberikan oleh perusahaan dan anak perusahaan termasuk juga direksi itu 89 di wilayah Kabupaten Muara Enim diantaranya Kecamatan Tanjung Agung, Lawang Kidul, dan Muara Enim, dan hari ini diserahkan secara simbolis.

“Mohon jangan dilihat nilainya tapi mohon inilah kepedulian kita kepada masyarakat, Jadi ini bentuk kepedulian dan untuk memberikan rasa bahwa kita ada di dalam bentuk kurban, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua,” jelasnya

Sementara itu, pengurus masjid Al Kurnia dan Al Fatah mengungkapkan rasa terimakasihnya atas partisipasi yang telah diberikan perusahan kepada masyarakat di Wilayah perusahaan.

"Kami di RT 14 ini, kami doakan semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan semoga apa yang dicita citakan perusahaan dapat tercapai," ungkapnya.

Posting Komentar

0 Komentar