publikzone


Polres Prabumulih Sambangi Markas TNI Yon Zipur 2


PRABUMULIH, PUBLIKZONE --- Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudharmaya SIK MH memimpin langsung personelnya menyambangi Markas Batalion Zeni Tempur 2 Samara Grawira, Sabtu (8/8/2020) Pukul 09:00 WIB.

Polisi sengaja mendatangi markas tentara bukan untuk bentrok, melainkan untuk memberikan ucapan selamat hari jadi ke 69 Tahun kepada Batalyon Zipur 2 SG yang jatuh pada tanggal 7 Agustus 2020 kemarin.

Kedatangan anggota Kepolisian ini disambut langsung Danyonzipur 2/SG Kota Prabumulih, Mayor Czi Alfian Rachmad Purnamasidi SIP MSi. Momen bahagia pun berlanjut dengan  pemotongan nasi tumpeng dan makan bersama.

Meski sederhana, namun kegiatan ini merupakan wujud soliditas dan sinergitas TNI-Polri untuk bersama-sama memberikan keamanan, ketertiban, dan kondusifitas di wilayah Kota Prabumulih.

AKBP I Wayan Sudharmaya berharap, Soliditas TNI-Polri dalam melaksanakan tugas dan mengawal keamanan rakyat dapat terus terjaga. "Kita berharap moment ulang tahun ini dapat menambah Soliditas dan sinegiritas TNI- Polri," harapnya. 

Sementara Danyonzipur 2/SG, Mayor Czi Alfian Rachmad Purnamasidi SIP MSi, sangat mengapresiasi perhatian dari institusi Polri. Menurutnya, bentuk kekompakkan dan kebersaman TNI-Polri menjadi modal utama melindungi NKRI terutama keamanan Kota Prabumulih. 

"Saya sangat berterimakasih atas perhatian Polri.  Semoga kebersamaan ini menjadi modal utama dalam menjaga keamanan di kota Prabumulih," ungkapnya. (Ard/Bio/Frd)

Posting Komentar

0 Komentar