publikzone


Pisah Sambut Dandim 0404 Muara Enim, Ini Permintaan Dandim Baru

MUARA ENIM, – Pisah sambut Dandim 0404/Muara Enim, yang kini dijabat Letkol Inf Erwin Iswari S.Sos MTr (Han) menggantikan Letkol Inf Syafruddin, digelar di halaman Makodim 0404/Muara Enim, Jalan Ahmad Yani No 59 Pasar 1 Muara Enim, Kamis (6/8/2020).

Dandim 0404/Muara Enim, Letkol Inf Erwin Iswari, yang sebelumnya menjabat Danyonif Para Reader 328/Dirgahayu/17 Divisi I Kostrad ini dalam sambutannya meminta semua Perwira, Staf dan Babinsa Kodim 0404/Muara Enim untuk berlaku jujur.

“Kejujuran yaitu kunci kepercayaan seorang komandan kepada anak buahnya, apapun masalahnya ditanamkan kejujuran, masalah tersebut akan ada solusi terbaiknya,” ujarnya.

Selain itu, dirinya juga mengingatkan untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT, dan berdoa.

“Kita tak luput untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT, dengan selalu berdoa. Karena jika kita tidak meminta doa dan pertolongan dari Allah SWT, setiap yang kita lalui akan terasa hampa,” imbuhnya.

Lebih lanjut dia menuturkan, akan melanjutkan program pendahulunya dan mempelajari apa yang harus dilakukan kedepanya. Konsen terhadap pencegahan dan penanggulangan Pandemi Covid-19 yang menjadi PR Nasional.

”Saya akan mendukung dan memback up kebijakan Pemerintah Kabupaten Muara Enim untuk memutus mata rantai dalam penularan Covid-19,” pungkasnya.

Sementara Letkol Inf Syafruddin yang akan bertugas di Pabandya-1/Lator Nonproglatsi Spaban IV/Bin Nonproglatsi Slatad Markas Besar Angkatan Darat.

Posting Komentar

0 Komentar