publikzone


Pengelola Danau Shuji, Berbagi Dengan Anak Panti Asuhan

MUARA ENIM – Keindahan dan keunikan alam Danau Shuji yang berada di Desa Lembak Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim,Sumsel kini telah menjadi magnet kuat untuk menarik wisatawan lokal bahkan nusantara.​

Objek wisata yang fantastis dengan kondisi alam yang masih lestari ini memberikan kesenangan dan kenyamanan bagi para pengunjung untuk terus berdatangan setiap harinya.

Fenomena alam itu sekaligus mengungkapkan rasa syukur atas anugerah alam ciptaan Yang Maha Kuasa itupun dimanfaatkan pihak pengelola Danau Shuji menggelar kegiatan berbagi keceriaan dan santunan bersama puluhan anak yatim dari panti asuhan Riyadhul Kholishin kota Prabumulih, Kamis (13/8/2020) siang tadi.

Hal ini merupakan sebagai wujud rasa syukur pihak pengelola atas hadirnya Danau Shuji yang telah mampu menjadi salah satu danau yang berpotensi di Bumi Serasan Sekundang.

“Ini menjadi pilihan masyarakat khususnya warga desa Lembak dan sebagai wujud rasa syukur kami untuk berbagi keceriaan dengan mereka (anak yatim),” kata Permana, selaku Pengelola Danau Shuji saat dibincangi media portal ini di lokasi.

Selain acara santunan, pengelola Danau Shuji ini juga mengadakan acara makan bersama. “Kami sangat bahagia bisa berbagi keceriaan kepada anak-anak. Semoga apa yang kami lakukan ini menjadi keberkahan,” tutur dia.

Sementara itu, salah satu pengurus Panti Asuhan Riyadhul Kholishin kota Prabumulih, ibu Rohana saat mendampingi puluhan anak panti asuhan itu juga menyampaikan rasa terima kasih mereka atas sambutan dan santunan dari pengelola Danau Shuji kepada anak-anak panti asuhan.

“Semoga semua yang dilakukan dan diberikan mendapatkan keberkahan serta balasan yang berlimpah dari Allah SWT,” ucapnya.

Selain itu, lanjut Rohana kedatangan puluhan anak-anak panti asuhan ke lokasi Danau Shuji ini juga membawa kebahagiaan tersendiri hingga membuat mereka mengalirkan serta mengucapkan lantunan kalimat doa positif untuk pengelola Danau Shuji tersebut.

“Saya berterima kasih telah mengundang ke sini dan santunan yang diberikan. Ini semua sangat bermanfaat untuk kami semua panti asuhan. Semoga Danau Shuji semakin banyak dikunjungi dan pengelolanya selalu sehat serta dilancarkan rezekinya,” tandasnya. (dn)

Posting Komentar

0 Komentar