publikzone


Ersangkut Terpilih Sebagai Ketua DPD Golkar Muara Enim Secara Aklamasi

MUARA ENIM, PZ – Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar DPD II Kabupaten Muara Enim digelar di Hotel Griya Sintesa sejak pagi tadi, Jumat (7/8/2020), berlangsung cukup ketat dan alot.

Dalam pelaksanaan Musda yang berakhir hingga malam tadi pukul 23.30 WIB itu, Ersangkut diputuskan terpilih secara aklamasi oleh pimpinan sidang setelah melampaui suara dari dua kandidat lainnya, Hadiono dan Aminullah yang tidak mencapai kuorum suara minimal 30 persen.

Hadiono diketahui hanya memperoleh 4 suara,begitu juga Aminullah yang hanya mendapatkan 3 suara. Sedangkan,Ersangkut memenuhi syarat sahnya suara dengan memperoleh hasil 8 suara, sehingga pimpinan sidang memutuskan Ersangkut terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD partai Golkar Kabupaten Muara Enim periode 2020-2025.

Dalam sambutannya, Ersangkut selaku Ketua DPD Golkar Muara Enim terpilih ini menyatakan kedepan akan menjaga kekompakan, keharmonisan di kepengurusan DPD Partai Golkar Kabupaten Muara Enim.

“Tentu juga kita memiliki target pemenangan untuk Pemilu tahun 2024. Dan siap memenangkan kader Golkar yang bertarung di Pilkada Muara Enim pada tahun 2023 nanti,” tandasnya. (dn)

Posting Komentar

0 Komentar