Ad unit


Sambut Hari Bhayangkara, Polres Prabumulih Salurkan Bantuan Beras kepada PHL Dilingkungan Polres Prabumulih

PRABUMULIH, PUBLIKZONE.COM --- Polres Prabumulih membagikan beras kepada Pekerja Harian Lepas (PHL) yang berdinas di jajaran Polres Prabumulih. Bhakti sosial tersebut dilakukan dalam rangka menyambut  HUT Bhayangkara ke – 74 yang jatuh pada 1 Juli 2020 mendatang.

Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya S.H., S.I.k. M.H mengatakan, penyaluran beras tersebut merupaka tanda terimakasih atas dedikasi para PHL, sekaligus menyambut HUT Bhayangkara ke 74 Polres Prabumulih.


"Sedikit bantuan ini sebagai tanda terimakasih kita kepada seluruh teman teman PHL yang telah banyak membatu tugas Polri khususnya Jajaran Polres Prabumulih," kata Kapolres saat menyampaikan sambutan di halaman Polres Prabumulih, Rabu (17/6/2020).


Dikesempatan itu, Kapolres berharap agar para PHL turut membantu Polres Prabumulih dalam mendata masyarakat yang belum tercover bantuan sosial. Tujuanya agar masyarakat yang benar benar membutuhkan dapat terbantu dengan program Polres berbagi. 


"Intinya saya minta juga bantuan PHL Polres Prabumulih, apabila ada tetangga kanan kiri atau keluarga yang belum mendapatkan bansos segera dilaporkan. Nanti akan kita data untuk dibantu sesuai dengan kemampuan," katanya.


Sementara, Wakapolres Prabumulih, Kompol Agung Aditya Prananta, S.H., S.I.K menambahkan, pihaknya menyalurkan 46 kantung beras yang masing masing berisi 10 kilogram untuk tiap PHL.


Menurutnya, Polres Prabumulih masih memiliki cadangan beras untuk di distribusikan kepada warga yang terdampak Covid 19. Karenanya, Ia berharap agar para PHL dapat melaporkan jika ada tetangga yang berhak untuk dibantu.


"Apabila layak dibantu maka akan kita bantu. Hal ini untuk menunjukkan perhatian kalian sebagai keluarga besar Polres Prabumulih," pungkasnya (PZ/PRD/BIO).

Posting Komentar

0 Komentar