Ad unit




Sambut HUT Bhayangkara, TNI POLRI Gelar Bakti Sosial

PRABUMULIH, PUBLIKZONE --- Menyambut HUT Bhayangkara ke-74 tahun 2020 TNI-Polri melakukan kegiatan bakti sosial. Di Kota Prabumulih, bakti sosial HUT Bhayangkara dilakukan di masjid Nur Arafa Kota Prabumulih, Minggu (14/06/2020).

Bakti sosial dihadiri Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya, S.H., S.I.K.,M.H., Wakapolres Kompol Agung Aditya Prananta, S.H., S.I.k,  Danramil Prabumulih, para kabag dan perwira Polres Prabumulih serta Bhabinsa dan bhabinkamtibmas.

Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya, S.H., S.I.K.,M.H., mengatakan kagiatan bakti sosial di Kota Prabumulih ini merupakan kegiatan serentak di wilayah Polda Sumsel dalam rangka HUT Bhayangkara.

“Baksos ditujukan kepada masyarakat yang membutuhkan, mudah mudahan ini dapat membantu meringankan beban mereka," katanya. 

Masyarakat ini menjadi sasaran penyaluran baksos lantaran telah membantu tugas-tugas polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

"Adapun bantuan yang diberikan dalam bentuk bingkisan berupa Beras. Pemberian bantuan ini dilakukan dalam masa pandemi Covid-19," ucap Kapolres. 

Sementara itu untuk memasuki era tatanan kehidupan baru (new normal), Lanjut Kapolres, pihaknya terus melakukan sosialisasi untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam memenuhi protokol kesehatan. 

"Karena itu Polri dan TNI butuh bantuan masyarakat dan pemangku kepentingan untuk mensosialisasikan bagaimana tata cara maupun mekanisme dalam melaksanakan new normal," pungkasnya. (PZ/PRD/BIO)

Posting Komentar

0 Komentar