publikzone


Polres Prabumulih Kembali Bagikan 584 Paket Bahan Pokok

PRABUMULIH, PUBLIKZONE --- Ditengah Pandemi Covid 19, jajaran Polres Prabumulih membagikan 584 paket bahan makanan pokok. Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid 19 ini menyasar 37 desa dan kelurahan di wilayah Kota Prabumulih.

Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudharmaya, SH SIK MH mengatakan, bantuan bahan makanan ini disalurkan secara serentak dengan melibatkan Babinsa, Bhabinkamtibmas dan unsur pemerintah setempat.

"Paket bahan kebutuhan pokok itu kita salurkan langsung ke rumah-rumah warga untuk menghindari kerumunan massa sesuai protokol kesehatan pencegahan penularan COVID-19," ujarnya kepada wartawan, Selasa (9/6).

Dikatakan Kapolres, pendistribusian bahan pokok tersebut dibagi menurut wilayah teritorial di masing masing Polsek jajaran. Sementara untuk sasaran penerima telah didata oleh personil di lapangan.

"Polsek barat mendistribusikan 121 paket bahan pokok, Polsek Timur 166 paket, Polsek RKT 98 Paket, Polsek Cambai 99 dan Anggota Satbinmas menyalurkan 100 paket. Agar tepat sasaran Si penerima telah kita data sebelumnya," jelasnya

Selain membagikan ratusan paket bahan pokok, lanjut Kapolres, pihaknya juga terus mengingatkan masyarakat untuk menggunakan masker jika bepergian selama pandemi covid-19 ini berlangsung. Bahkan, jajaranya juga memberikan sosialisasi tentang the New Normal Life. 

Dikesempatan itu, Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat kota Prabumulih atas dukungan baik secara fisik, moril serta kepatuhan menjalankan protokol kesehatan selama masa PSBB. 

"Ke depan kita akan memasuki masa New Normal, dimana kita semua akan hidup secara normal seperti biasanya. Meski demikian kita harus tetap waspada dengan mengedepankan aturan protokol kesehatan agar terhindar dari covid-19," pungkasnya. (PZ).

Posting Komentar

0 Komentar