Ad unit


Kasdam II Sriwijaya: Saling Jaga Bangun Solidaritas Cegah Penyebaran Virus Corona

PUBLIKZONE, SEKAYU - Bupati Musi Banyuasin bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) menerima kunjungan langsung Kasdam II Sriwijaya, Brigjen TNI Muhammad Zamroni, S.IP di Guest House Bumi Serasan Sekate Sekayu, Senin (01/06/2020).

Bupati Muba Dr H Dodi Reza Alex Noerdin menyampaikan ucapan selamat datang sekaligus mengaku siap mendukung rencana program Kodam/II Sriwijaya. 

"Selamat datang dan selamat bertugas di Kodam II Sriwijaya. Kami selaku Pemerintahan siap mendukung dan mensukseskan program baik yang akan di jalankan TNI," ujar Dodi Reza.

Dikesempatan itu, Dodi juga mengucapkan terimakasih atas  bantuan TNI - Polri yang telah ikut mengawal dan menjaga proses Penyaluran Bansos di Muba sehingga bisa berjalan dengan aman.

"Terimakasih juga buat TNI Polri yang telah banyak membantu kami baik dalam sosialiasai protokol kesehatan maupun dalam mengawal penyaluaran bantuan sembako untuk masyarakat yang terdampak Covid 19," katanya.

Sementara itu, Kasdam II Sriwijaya Brigjen TNI Muhamad Zamroni, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan jajaran atas penyambutannya bersama dengan rombongan.

Mengenai pandemi Covid-19, Kasdam Sriwijaya berharap agar virus tersebut segera berakhir meskipun sampai saat ini belum ada kejelasannya sampai kapan virus ini menghilang. 

"Meski demikian kita tetap harus hidup optimis berusaha untuk saling menjaga dan membangun solidaritas yang baik untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona," ungkapnya. 

Kasdam meminta agar seluruh masyarakat wajib menerapkan disiplin mematuhi protokol kesehatan. Jika semua dapat dipatuhi maka Muba akan siap menuju menghadapi tatanan menuju kehidupan New Normal. 

"Mari bergerak bersama masyarakat untuk menerapkan social dan phisycal Distancing, Wajib Masker serta Gerakan pola hidup bersih. Apabila semua telah dijalankan maka muba siap menunu New Normal," tegasnya 

Turut hadir dalam silaturahmi tersebut, Dandim 0401 Letkol Arm M. Saifudin Khoiruzzamani S.Sos. M.han, Kapolres Muba AKBP Yudhi Surya Markus Pinem SIK, Wakil Ketua DPRD Muba Irwin Zulyani dan Perwakilan Kajari Muba Serta Sekretaris Daerah Muba Drs. H. Apriyadi MSi, dan Kadin Kominfo Herryandi Sinulingga. AP. (SBG)

Posting Komentar

0 Komentar