publikzone


Jelang Hari Bhayangkara ke-74 TNI Polri Gelar Aksi Karya Bakti

PRABUMULIH, PUBLIKZONE ---  Personil Polres Prabumulih bersama anggota TNI Koramil Prabumulih menggelar karya bakti di sejumlah fasilitas umum dan tempat ibadah di setiap kelurahan dan desa yang ada di kota Prabumulih, Minggu (14/06/2020).

Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya, S.H., menuturkan bahwa kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74. Tujuanya untuk meningkatkan sinergitas antara TNI Polri khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Prabumulih dan menjaga Solidaritas dalam pendisiplinan protokol kesehatan dalam menuju new normal.

"Giat ini juga sebagai simbol kerja sama antara TNI Polri dalam mempertahankan persatuan dan kesatuan sehingga suasana keamanan dan ketertiban tetap terpelihara," Ujar Kapolres sembari berpesan agar setiap anggota melaksanakan kerja bakti ini dengan penuh rasa tanggung jawab.

Menurut Kapoles, kerja bakti ini diisi dengan kegiatan pembersihan (korve) lingkungan umum dan tempat ibadah masjid di seluruh kelurahan dan desa tempat bhabinkamtibmas dan babinsa bertugas.

"Kita membersihkan sampah-sampah, selokan dan merapikan pohon-pohon dengan melakukan penebangan terhadap pohon yang sudah rapuh dan penebangan ranting-ranting yang tidak rapi," katanya. 

Usai kegiatan karya bakti, Kapolres mengungkapkan, pelaksanaan karya bakti TNI – Polri ini merupakan wujud kekompakan dan sinergitas TNI – Polri dalam berbagai forum dan kegiatan, terlebih bagi TNI – Polri sebagai alat pertahanan dan keamanan negara.

Hadir dalam kegiatan tersebut,  Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya, S.H., S.I.K.,M.H., Wakalpolres Kompol Agung Aditya Prananta, S.H., S.I.k, Danramil Prabumulih, PJU Polres Prabumulih dan anggota.  (PZ)

Posting Komentar

0 Komentar