publikzone


Polres OKU Timur Bantu Warga Kurang Mampu

OKU TIMUR, PZ --- Ditengah Pandemi Covid 19, Kepolisian Resor OKU Timur turut membantu warga yang terdampak melalui program Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19, Sabtu (23/5/2020).

Kegiatan Bhakti Sosial dipimpin oleh Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SH, SIK yang diiikuti oleh PJU Polres OKU Timur, Kasat Reskrim, Kasat Intel, Kasubbag Humas dan Kanit Pidsus.

Bantuan diberikan kepada tiga orang warga, Sukir (75) warga Desa Anyar Kampung III Cuping Sari, Yatinem (80) Terukis Rahayu dan Jumaidi (84) warga Desa Kotabaru Martapura karena dampak dari virus corona membuat terganggunya aktivitas masyarakat.

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya S.H.,S.I.K melalui Kasubbag Humas Iptu Yuli mengatakan bantuan diberikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

"Mbah Sukir yang hidup sebatang kara beliau sudah mengalami buta sejak lahir dan untuk makan sehari-hari dibantu oleh masyarakat sekitar, mbah Yatinem dan  mbah Jumaidi juga sangat butuh uluran tangan kita," katanya.

Pemberian bantuan ini juga merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat ditengah pandemi virus covid-19. "Semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat dan dapat mengurangi sedikit beban masyarakat yang dibantu," terangnya. (Juni)

Posting Komentar

0 Komentar