publikzone


Peduli Masyarakat, Polres Muba Salurkan 13 Ton Beras Dan 2 Ton Minyak Goreng

MUBA, PUBLIKZONE – Kepolisian Resor Musi Banyuasin melakukan Gerakan Bakti Sosial Peduli Covid-19 secara serentak diwilayah hukumya. Dalam Bhakti sosial ini, Polres muba menyalurkan 13 ton beras, 2 ton minyak goreng, 500 dus mie instan dan 500 nasi kotak. 

Kapolres Muba AKBP Yudhi Surya Markus Pinem mengatakan, pembagian sembako tersebut merupakan wujud kepedulian Polres untuk membantu Pemkab Muba meringankan beban masyarakat di Kabupaten Muba yang tengah mengalami kesulitan atas musibah Covid-19.

Dijelaskan Yudhi, Kegiatan ini juga dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia. Dengan adanya bantuan paket sembako, Yudhi pun berharap  dapat sedikit meringankan beban hidup masyarakat yang terdampak Covid-19.

Dalam kesempatan ini, yudhi juga  menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi standar Protokol Kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah terkait dengan penanggulangan Covid-19. Misalnya, seperti Sosial Distancing dan Physical Distancing.

“Untuk hari ini, bantuan sembako ada sebanyak 13 ton beras, 2 ton minyak goreng, mie instan 500 dus dan 500 nasi kotak. Semuanya kita kemas menjadi 2000 paket sembako yang akan disebarkan di Kota Sekayu dan Polsek Jajaran Polres Musi Banyuasin,” Jelasnya, Jum’at (15/05).

Sementara Bupati Musi Banyuasin Dr H Dodi Reza Alex Noerdin yang diwakili oleh Sekretaris Dearah Musi Banyuasin Drs H Apriyadi MSi, mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kegiatan ini yang dilakukan Polres Muba.

“Semoga kegiatan ini dapat dimaknai sebagai wujud dari rasa solidaritas dalam membantu sesama umat dan teriring harapan mudah-mudahan bermanfaat bagi kita semua. Saya berharap kepada masyarakat Kapubaten Muba untuk terus mengikuti imbauan pemerintah agar membatasi aktivitas diluar rumah dan menjaga jarak ,” pungkasnya. (SBG)

Posting Komentar

0 Komentar