publikzone


Turnamen Sepakbola Muara Dua 2020, Ini Juaranya

PRABUMULIH, PUBLIKZONE --- Setelah hampir satu bulan, pelaksanaan turnamen sepakbola muara dua cup 2020 yang dilangsungkan di lapangan sepakbola Kelurahan Muara Dua, Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih, akhirnya dinyatakan selesai dan berakhir sukses.

Turnamen sepakbola yang diikuti oleh 40 Tim Tim terbaik dari Kota Prabumulih serta luar wilayah kota Prabumulih, dinyatakan berakhir pada hari ini Senin (30/3/2020) dengan hasil Juara bersama oleh 4 Tim yang sudah memastikan diri masuk ke babak semifinal.

Ke empat tim tersebut yaitu Gelora FC asal Kelurahan Prabumulih, P. Karang Jaya, Prabu Soccer, serta Mutiara Muda.

Ke empat tim dinyatakan keluar sebagai juara setelah melalui kesepakatan bersama sehubungan turnamen yang terpaksa dihentikan karena pengaruh wabah penyebaran Virus Corona.

Ketua Panitia, Eka Marlin Robiansyah mengatakan, meski turnamen ini merupakan ajang sepak bola perdana yang dihelat di kelurahan Muara Dua, namun terpaksa dihentikan sehubungan dengan mewabahnya virus Corona.

"Kita juga sudah memperoleh himbuan dari Pihak Kepolisian agar tidak ada perkumpulan masyarkat. Jadi setelah melewati diskusi bersama, kami sepakat bahwa Gelora FC asal Kel Prabumulih, P. Karang Jaya, Prabu Soccer, serta Mutiara Muda dinyatakan sebagai juara bersama, dan semoga tahun tahun ke depan kegiatan ini akan rutin kami lakukan," katanya.

Hal senada juga diungkapkan Lurah Muara Dua, Ali Sukri. Menurutnya keputusan ini diambil melalui pertimbangan yang matang.

"saya sangat apresiasi terhadap kegiatan ini, dalam kegiatan ini mendorong para pemuda menjunjung sportifitas sehingga jauh dari kegiatan kegiatan negatif," pungkasnya.  (Fdh)

Posting Komentar

0 Komentar