publikzone


Puluhan Warga Benakat Datangi Kediaman Heri Amalindo

PALI - Kediaman pribadi Ir.H Heri Amalindo MM yang terletak di Simpang Raja kelurahan Handayani Mulya kecamatan Talang Ubi kabupaten PALI Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) pada jumat pagi (5/3/2020) secara mendadak ramai didatangi puluhan masyarakat Benakat yang berdomisili di kota Pendopo. 

Kedatangan 80 orang warga Benakat ini tidak lain hanya untuk berkunjung menjalin silatuhrahmi dan menyatakan sikap untuk mendukung Heri Amalindo maju dalam pencalonan Bupati Pali periode 2020 - 2025.

"Kita datang membawa rombongan bermaksud untuk memberi dukungan dan sport kepada Heri Amalindo yang kembali mencalonkan diri sebagai Bupati PALI Periode 2020-2025, Seraya menjalin silaturhami dengan beliau," kata Matyoni salah satu perwakilan warga. 

Kehadiran warga ini disambut langsung oleh Heri Amalindo diaula kediaman orang nomor satu di Bumi Serepat Serasan ini, dan suasana pun menjadi lebih ceria ketika para rombongan warga menyatakan maksud dan tujuan mereka untuk menjadi pendukung  Mantan Kadis PUBM Provinsi Sumsel ini. 

Dalam perbincangan itu, salah satu perwakilan keluarga Benakat Meraja Santri (Benmest) menyampaikan siap mengibarkan bendera untuk memenangkan Heri Amalindo di Pilkada mendatang dan sepenuhnya mendukung Heri Amalindo untuk maju lagi sebagai calon bupati. 

"Jangan kan dua periode tiga periode pun kami dukung dan kami sangat setuju beliau memimpin PALI ini, karena kami menilai Pak Heri Amalindo memang pantas dan dekat dengan rakyat, selain itu pak Heri juga sangat mengayomi," ungkapnya lagi. 

Di kesempatan itu pula, Ir. H Heri Amalindo mengucapakan terima kasih atas kehadiran dan kedatangan para warga benmest yang telah bersilaturahmi dan menyatakan sikap terhadap dirinya. 

"Kita senang sekali kedatangan tamu dari keluarga besar benmest ini, apalagi antusias mereka untuk mendukung saya untuk maju sebagai calon bupati PALI peridoe 2020-2025, sekali lagi kita ucapkan terima kasih," kata heri. 

Selain itu juga, suami dari Ir. Hj, Sri Kustina anggota DPR RI ini juga menuturkan, datang nya warga asal Beenmest tersebut dikediamannya secara otomatis menambah keluarga bagi nya. 

"Alhamdulilah kita mendapat keluarga baru, bagi saya yang berkunjung dan datang kesini saya anggap sebagai keluarga untuk itu lah jangan sungkan sungkan main kesini agar jalinan silaturahmi dan komunukasi kita tetap terjaga" Tandas Heri.  (DH)

Posting Komentar

0 Komentar