Ad unit


GELORA FC Prabumulih Tekuk Laskar Merah Putih 2-0

PRABUMULIH, PUBLIKZONE ---- Gelora FC Prabumulih memastikan lolos ke babak delapan besar turnamen Muara Dua Cup 2020 setelah menundukkan kesebelasan Laskar Merah Putih United dengan skor 2-0, dilapangan Sepak Bola Muaradua Prabumulih Timur, (19/3/2020) Kamis sore.

Gelora FC langsung tampil agresif sejak menit awal pertandingan. Skill individu dan gaya tiki - taka yang diperagakan anak asuh Fedho Antinus ini terbukti mampu menembus jantung pertahanan lawan.

Terlebih, transisi cepat pemain Gelora FC sukses memecah kebuntuan pada menit ke 10 lewat sontekan kiri Striker Bayu setelah mendapat umpan silang pemain tengah.

Tertinggal 1 angka, Laskar Merah Putih mulai tampil lebih menyerang. Namun, justru Gelora FC mampu menggandakan keunggulan lewat gol gelandang serang Eksi (11) pada menit-menit akhir babak pertama.

Di babak kedua, Gelora FC tetap bermain konsisten dan terus mendominasi jalannya pertandingan. Kedua tim saling jual beli serangan, Namun hingga peluit panjang dibunyikan skor tetap 2-0 untuk kemenangan Gelora FC.

Usai pertandingan, Pelatih Gelora Fc, Fedho Antinus mengaku puas dengan pola permainan konsiten yang dipergakan anak asuhnnya. Menurutnya, pertandingan hari ini merupakan penyemangat dan bahan evaluasi untuk menghadapi laga delapan besar nanti.

"Kami akan fokus ke pertandingan berikutnya. Rotasi pemain dan Formasi baru tentunya akan kami lakukan untuk lolos ke perempat final dan grand final bahkan jadi juara diturnamen ini" ujarnya.

Diketahui, Gelora FC lolos ke babak delapan besar bersama 6 team lain yakni, PS.Muda A, Prabu Soccer B, Gheem Utd, P. Karang Jaya, Sugih FC, dan Mutiara Muda FC.

Edo selaku ketua panitia pertandingan menjelaskan, babak 8 besar Turnamen Muara Dua Cup 2020 semestinya diikuti oleh delapan Tim, Namun 1 tiket ke 8 besar ditiadakan.

"Seharusnya dibabak delapan besar ini ada delapan Tim yang akan bersaing. tim yang kan bersaing. Namun satu tiket yang diperebutkan PS.Muda C dan Modong Fc dinyatakan batal, karena kedua tim tidak dapat menyelesaikan pertandingan sampai usai. Sesuai dengan ketentuan maka kedua tim tersebut kami Diskualifikasi dan dinyatakan Gugur," jelas Edo.

Sementara itu, Pengawas dan kordinator Pertandingan menambahkan, sesuai bagan struktur 7 team, satu tim dinyatakan lolos kebabak selanjutnya tanpa harus bertanding. 

"Dari hasil pengundian dari 7 tim, kesebelasan MUTIARA MUDA FC akan langsung mendapatkan tiket ke perempat Final melaui sistem Bye. Sementara untuk pertandingan esok sore (20/3/2020), akan berlangsung pertandingan antara PS. Muda dan Prabu Soccer B," "kata Novan. (Andri K)

Posting Komentar

0 Komentar