Pulang Kerja, Pegawai Dinas Perhubungan Pali Di Begal

PALI, PUBLIKZONE --- Aksi kejahatan begal motor kembali terjadi di kabupaten PALI Provinsi Sumatera Selatan pada Kamis (27/2) sekitar pukul 17.00 WIB.

Aksi pembegalan tersebut terjadi di jalan menuju Desa Sinar Dewa kecamatan Talang Ubi kabupaten PALI, tepatnya diantara Simpang Raja dan Desa Persiapan Jerambah Besi.

Kali ini yang menjadi korban, Nopri dan Arina, salah satu pegawai di Dinas Perhubungan (Dishub) dan di Sekwan Kabupaten PALI, yang merupakan warga Desa Persiapan Jerambah Besi yang hendak pulang dari kerja.

Berdasarkan informasi dihimpun, kejadian itu bermula pada pukul 17:00 wib kedua korban hendak pulang kerumah setelah kerja. Di pertengahan jalan tiba tiba datang dua orang pelaku memepet dari belakang. 

"Pelaku dua orang mengendarai sepeda jenis yamaha mio jambrong warna putih. Kedua pelaku tidak memakai topeng.  Pelaku memepet kendaraan yang kami kendarai dan langsung mengacungkan parang panjang dan meminta kami berhenti," ungkap Nopri salah satu korban.

Karena korban merasa terancam, korban pun menghentikan laju kendaraannya, dan salah satu dari pelaku langsung merampas sepeda motor beat warna pink hitam dengan plat nopol A 6058 XX langsung kabur.

Menurut Nopri tidak hanya sepeda motor yang dirampas pelaku, tapi handphone milik Arina teman korban juga ikut diraib dibawa pelaku, karena kedua pelaku memaksa meminta handphone kedua korban. 

"Kalau handphone aku langsung dilempar ke semak semak, tapi handphone teman aku dirampasnya dan pelaku langsung kabur membawa sepeda motor dan handphone kawanku, Kemudian aku cari handphone yang dilempar tadi dan menelepon keluarga di rumah," terang Nopri. 

Sementara itu, Kompol Yuliansyah Kapolsek Talang Ubi membenarkan kejadian itu, menurutnya setelah pihaknya menerima laporan dari korban, ia langsung turun kelapangan cek TKP. 

"Kita langsung olah TKP, dan mengumpulkan barang bukti di sekitar TKP serta mengumpulkan keterangan dari korban dan saksi. Mudah-mudahan kami meminta doa agar kasus yang sering meresahkan masyarakat itu bisa diungkap," terang Kapolsek. (Herman/Deri Harapan)

Posting Komentar

0 Komentar