Ad unit


Tim Marawis Yonkav-5 DPC Karang Endah Meriahkan HUT Kodam II Sriwijaya

PALEMBANG, PUBLIKZONE --- Tim Marawis Yonkav-5/DPC Karang Endah turut memeriahkan peringatan HUT Kodam II Sriwijaya ke-74 dan juga disatukan dengan HUT Kowad ke-58 di Kodam II Sriwijaya, Selasa (7/1/2020) sekitar pukul 16.30 WIB.

Melalui hentakan Hadrah marawis,  personel berseragam loreng ini melantunkan syair syair yang berisi lirik pujian kecintaan kepada Sang Pencipta. Kekompakan dalam nada dan ketukan lagu yang mengandung unsur rohani, semakin menambah kental nuansa islami pada acara itu.

Komandan Batalyon Kavaleri-5/DPC, Letkol Kav Shawaf Al Amien, SE melalui Pasi Intel, Letda Kav Rizky Aditya, mengatakan dalam rangka HUT Kodam II Sriwijaya ke-74 yang berlangsung di Kodam II Sriwijaya, tim Marawis Yonkav-5/DPC Karang Endah juga turut serta mengisi acara kegiatan Doa Bersama TNI-Polri dan Pemda Sumsel.

"Suatu kehormatan dan rasa bangga kami atas kepercayaan pimpinan terhadap tim Marawis Yonkav-5/DPC Karang Endah dapat turut serta mengisi acara dalam kegiatan HUT Kodam II Sriwijaya ke-74 ini," ujarnya.

Kegiatan Doa Bersama TNI-Polri dan Pemda Sumsel yang berlangsung dalam rangka HUT Kodam II Sriwijaya ke-74 ini dihadiri oleh Gubernur Sumsel diwakili Wakil Gubernur H Mawardi Yahya, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, SIP, M. Hum, Kasdam II/Swj Brigjen TNI Syafrial, Psc, M. Tr (Han) serta unsur Forkopimda Sumsel, sejumlah Tokoh Agama (Toga), Tokoh Masyarakat (TOMAS) serta Tokoh Adat (Today) dan para PJU Kodam II Sriwijaya. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar