publikzone


Ratusan Masyarakat Ikuti Lomba Gaplek Di Dealer Honda Lestari Motorindo Tanjungenim


MUARA ENIM, PUBLIKZONE --- Dalam rangka mempromosikan program unggulannya, Dealer resmi sepeda motor Honda Lestari Motorindo Tenjungenim mengadakan perlombaan Gaple berhadiah, Jum'at (31/01/2020). Lomba ini diikuti oleh ratusan peserta yang terdiri dari pot A, B, dan C.

Kepala Dealer Honda Lestari Motorindo Tanjungenim Agus Suwito menuturkan, dengan kegiatan ini pihak dealer bisa bersilaturahmi dengan masyarakat, sekaligus mempromosikan program penjualan ditahun 2020.

"Kegiatan ini salah satu wadah untuk silaturahmi kita dengan masyarakat serta untuk mempromosikan program penjualan sepeda motor kita di tahun 2020, " katanya.

Menurut Agus,  program ditahun 2020 yang ditawarkan dealernya yaitu potongan harga mencapai 1,7 juta bagi pembelian sepeda motor jenis matic.

"Bagi pelanggan yang membeli sepeda motor matic jenis Genue cukup bayar Rp. 700 ribu dan akan mendapatkan hemat biaya sebesar 1,7 juta. Selanjutnya sepeda motor matic jenis Beat cukup bayar Rp. 800 ribu dan hemat sebesar 1,5 juta. kemudian Honda Beat Vario 125 cc cukup bayar Rp. 1,2 juta dan akan hemat sebesar Rp. 1,7 juta, serta sepeda motor Honda Matic Vario 150 cc hanya bayar Rp. 2 juta dan hemat sebesar Rp. 1,7 juta. Maka itu kita mengajak masyarakat yang ingin membeli sepeda motor baru agar dapat datang ke Dealer kita mumpung program ini masih ada," ajaknya.

Terkait Lomba Gaple tersebut Agus mengatakan pihaknya menyiapkan uang jutaan Rupiah bagi pemenang 1, 2 dan 3. Tak hanya itu, pihaknya juga menyiapkan bingkisan dan berbagai macam Doorprize menarik lainnya untuk seluruh peserta.

"Sebagai bentuk apresiasi atas silaturahmi ini, kita menyiapkan hadiah berupa uang pembinaan dan bingkisan untuk para pemenang lomba. Sementara kita juga menyiapkan door prizebagi seluruh peserta," ujarnya.

Sementara itu, Erwin warga desa Tanjung Jati kecamatan Muara Enim mengapresiasi kegaiatan yang diselengarakan oleh Dealer Honda Lestari Mobilindo tersebut.

"Kami datang kesini sengaja dari Muara Enim untuk ikut lomba. Tak hanya dapat hadiah, di kegiatan ini kita dapat bersilaturahmi satu sama lain. Semoga kegiatan ini dapat terlaksana setiap tahunnya," pungkasnya. (DN)

Posting Komentar

0 Komentar