publikzone


HUT Ke 39, PT Bukit Asam Gelar Berbagai Lomba

Muara Enim -- Direktur Utama PT Bukit Asam, Arviyan Arifin, secara resmi membuka rangkaian kegiatan perayaan HUT ke-39 PT Bukit Asam Tbk di Kantor Besar PT Bukit Asam Tbk Tanjungenim, Muaraenim, Sabtu (18/01/2020).

Opening ceremony HUT Bukit Asam tersebut dihadiri oleh jajaran komisaris dan direksi Bukit Asam serta kepala daerah, kepala instansi, dan tokoh masyarakat Muaraenim serta ribuan masyarakat Kabupaten Muaraenim dan Kabupaten Lahat.

"Peringatan PT Bukit Asam, jatuh pada tanggal 2 Maret 2020. Jadi ini adalah awal rangkaian kegiatan," ujar Dirut PTBA Arviyan Arifin didampingi jajaran Komisaris dan Direksi PTBA dan Sekper PTBA Hadis Surya Palapa.

Menurut Arifin, kegiatan HUT PTBA ini akan digelar selama bulan Januari hingga Maret mendatang. Untuk lebih meriah lanjutnya, pihak perusahaan akan menggelar berbagai perlombaan olahraga seperti lomba Voli, Sepak Bola, Tenis, Bulutangkis, Wushu, Bidar, Pencak silat, Biliar, Panjat Dinding, Kempo, Sepeda, Bowling, Basket, Futsal, Grasxtrach, dan sebagainya.

Selain bidang olahraga, perlombaan di bidang seni seperti Pemilihan Bujang Gadis Tanjungenim, Menggambar, Mewarnai, Vocal Group, Fashion Show, Video, Band, Melukis, Fotografi, Tari Kreasi Daerah, Nasyid dan Marawis juga akan mengisi kegiatan HUT tersebut. 

Sebagai bentuk syukur dan mempererat silaturahmi dengan masyarakat sekitar, lanjut Arviyan, juga ada kegiatan lingkungan dan sosial kemanusiaan seperti melakukan Penghijauan dan Penebaran Benih Ikan, Bedah Rumah, Pasar Murah, Donor Darah, Khitanan dan Pengobatan Gratis bagi masyarakat Tanjung Agung, Lawang Kidul, Muaraenim, Merapi Barat dan Merapi Timur.

Selain itu, akan melakukan penghijauan dan penebaran benih ikan, bedah rumah, pasar murah, donor darah, khitanan dan pengobatan gratis bagi masyarakat Tanjung Agung, Lawang Kidul, Muaraenim, Merapi Barat, dan Merapi Timur.

Tidak hanya di Tanjungenim, sambung Arviyan, perayaan HUT ke-39 Bukit Asam juga dilaksanakan di unit usaha lainnya seperti di Palembang, Lampung Sawahlunto, dan Jakarta.

Kendati demikian, untuk puncak kegiatan akan dipusatkan di Tanjungenim pada tanggal 2 Maret 2020 nanti. PT Bukit Asam Tbk, berharap dapat terus menjalin hubungan baik dengan seluruh stakeholder perusahaan serta mengembangkan talenta dan potensi yang dimiliki daerah untuk terus berkarya dan berkreativitas. (DN)

Posting Komentar

0 Komentar