publikzone


Hilang 9 Hari, Warga Sekayu Ditemukan Anggota Polsek Prabumulih Barat


SEKAYU, PUBLIKZONE.COM --- Ahmad Suhandi Alias Mamat (18), dikabarkan hilang sejak Minggu (19/1/2020). Pria yang berdomisili di Komplek DC Sekayu, Kabupaten Musi Banyu Asin tersebut tidak pulang pulang sejak kepergiannya ke wilayah Kabupaten PALI.

Pihak keluarga berusaha mencarinya dengan bantuan Polisi. Kerabatnya pun berinisiatif mencari keberadaan mamat dengan memasang foto dan ciri-ciri Mamat melalui media sosial Facebook.

Belakangan, keberadaan Mamat menjadi jelas setelah ditemukan tidak sengaja oleh warga Pali. Menurut warga, Mamat tersesat dan dalam keadaan bingung. Oleh warga, Mamat pun diserahkan ke pihak Kepolisian sektor Pali.

Setelah dimintai keterangan oleh Polisi, Mamat meminta izin untuk keluar karena ada yang mau dibelinya di warung. Namun Mamat lagi-lagi menghilang dan tidak kembali ke kantor Polisi.

Hingga Selasa 28/1/2020, Salah satu keluarga mendapat informasi bahwa Mamat telah ditemukan oleh anggota Kepolisian Sektor Prabumulih Barat. Mendengar berita ini, keluarga langsung berangkat menuju Kota Prabumulih. Mamat pun akhirnya di jemput pulang dari Polsek Barat dalam keadaan Sehat.

Kapolsek Prabumulih Barat, AKP Mursal Mahdi SE, MM membenarkan bahwa ada warga Muba atas nama Ahmad Suhandi alias Mamat telah ditemukan dan diamankan di Polsek Prabumulih Barat. 

Menurut Kapolsek, Mamat telah dijemput dan diserahkan langsung kepada pihak keluarganya pada Rabu, (29/1/2020) sekitar pukul 24.00 WIB.

"Betul atas nama Mamat, namun sekarang sudah dijemput keluarganya. Kami hanya menolong dan membantu mempertemukan dengan keluarganya, dan ini adalah tugas kami sebagai Polisi," Jelas Kapolsek, Kamis (30/1/2020).

Sementara itu, Saipudin (67) mengaku sangat berterimaksih dengan aparat kepolisian sektor Prabumulih Barat karena sudah bekerja keras hingga dapat menemukan anaknya Ahmad Suhandi.

"Saya mengucapkan terima kasih sekali untuk Pak Polisi yang sudah bekerja keras menemukan anak kandung saya. Saya mungkin tak bisa membalasnya, namun kami doakan semoga Bapak Kapolsek dan anggota selalu diberikan kesehatan," katanya. (SBG)

Posting Komentar

0 Komentar