publikzone


Aprizal Lantik Sembilan Perangkat Desa Lubuk Empelas

MUARAENIM, PUBLIKZONE --- Sembilan orang perangkat desa lubuk Empelas terpilih, menjalani prosesi pengambilan sumpah jabatan di Halaman Kantor Kepala Desa Lubuk Empelas, Kabupaten Muaraenim, Kamis (23/01/2020).

Proses pengambilan sumpah jabatan dilakukan langsung Kepala Desa Lubuk Empelas Aprizal. Aprizal mengatakan, pelantikan tersebut telah sesuai dengan mekanisme dan peraturan perundangan yang berlaku.

Dalam sambutannya, Aprizal berharap agar perangkat desa yang baru dilantik dapat bersama sama mewujudkan visi dan misi sesuai apa yang telah dirancang demi mensejahterakan masyarakat desa lubuk Empelas. 

"Mari kita semua bekerja sama dan bekerja dengan sepenuh hati sehingga dapat mewujudkan visi dan misi yang ada. Buatlah masyarakat percaya bahwa saudara dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan," ujar Aprizal.

Dikesempatan yang sama, Sekretaris Camat Muaraenim Andrille Martin SE, mengucapkan selamat kepada perangkat desa yang baru saja dilantik.  Ia pun mengucapakan terima kasih kepada perangkat desa yang lama atas dedikasi selama menjadi perangkat desa Lubuk Empelas.

Andrille Martin berpesan agar para perangkat yang baru untuk dapat saling bekerjasama dan berkoordinasi dengan pihak kecamatan. "Kepada kepala desa jangan sungkan untuk menerima masukan-masukan yang positif dari masyarakat. Dan yang perlu diingat yakni jalinlah kerjasama yang baik dengan BPD selaku legislatif di Desa. Jika ada sesuatu yang kurang paham atau dimengerti boleh dikoordinasikan dengan kami pihak kecamatan, " ujarnya. 

Andrille menambahkan, segala kegiatan yang bermanfaat bagi kemajuan Desa dan kesejahteraan masyarakat hendaknya dapat dipublikasikan. Tujuannya agar lebih transparan dan diketahui masyarakat secara umum.

"Bila ada kebijakan ataupun kegiatan yang bermanfaat bagi kemajuan Desa dan kesejahteraan masyarakat, maka kemajuan tersebut hendaknya dipublikasikan sehingga semua orang tahu," pungkas Andrillie.

Hadir dalam pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut, Kasad Bimas Pores Muaraenim Iptu Rinaldo, Sekretaris Camat Andrillie Martin, Danramil Kapten Ansori, Babinsa, Babinkamtibmas, tokoh Agama, tokoh Masyarakat tokoh Pemuda, serta Para undangan lainnya.

Adapun sembilan orang perangkat Desa yang baru dilantik yakni:
1. Serli dilantik sebagai Sekretaris Desa.
2. Kaur Perencanaan, Yosef Alsiandi.
3. Kaur keuangan, Siti Fatimah.
4. Kaur TU dan Umum, Sigit Kusmanto.
5. Kasi Pelayanan Desa, Eka Putra Adi Anto.
6. Kasi kesejahteraan, Ahmad Mulyadi SH.
7. Kasi pemerintahan Desa, Denni Ansyah.
8. Kadus 1, Sarah.
9. Kadus 2, Nuzul Kurniawan.

Posting Komentar

0 Komentar