publikzone


Perkakob Band jadi Kejutan Peringatan Hari Ibu ke 91 di Muba

Muba - publikzone.com --  Peringatan hari ibu ke 91 dan Hut DWP ke 20 yang dilaksanakan di Opproom Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin, Rabu (11/12/2019) penuh dengan kejutan.

Hal yang tak biasa, hari ini terjadi. Biasanya perayaan hari ibu hanya menampilkan pertunjukan dari para ibu-ibu. Tapi hari ini, luar biasa,  para bapak-bapak tidak mau ketinggalan untuk memberikan penampilan terbaiknya pada peringatan tersebut.

Dengan penampilan sederhana dari Perkumpulan Kapan Kobar Band (Perkakob Band) hari ini, sangat menghibur dan membuat acara menjadi sangat luar biasa.

Dengan tingkah lucu tapi berkualitasnya, Soleh Naim Kepala Kesbangpol Muba yang bertindak selaku Pewara memanggil satu persatu personil Band yang dinamai Perkakob band yang terdiri 5 orang tersebut diantaranya, Camat Sekayu Marko Susanto, Kepala BPBD Muba Indita Purnama, Perwakilan Polsek Sekayu Unggul, Kepala Kesrah Ustadz Opi Palopi dan Perwakilan Pol PP berhasil menghibur para tamu undangan yang hadir.

Menurut keterangan, H. Sholeh Naim penampilan mereka itu, mendadak dan tidak ada latihan. Dalam waktu tiga hari mereka membentuk Band Perkakob untuk tampil dan memberikan kejutan kepada para ibu-ibu di peringatan hari dan Hut DWP tersebut.

"Alhamdulillah, walaupun tidak bisa memberikan kado yang berharga. Kami hari ini bisa membuat para ibu-ibu termasuk bapak-bapak tertawa bahagia tadi. Saya juga sempat lihat Bupati kita Pak H. Dodi Reza tertawa bahagia bersama Ibu Thia Yufada,"ucapnya usai acara.

Selain itu, Sholeh juga mengucapkan selamat hari ibu dan Hut Muba. "Saya selaku pribadi dan mewakili teman -teman mengucapkan selamat hari ibu ke 91 dan Hut DWP ke 20, Sesuai tema kita hari ini, Perempuan berdaya, Indonesia Berjaya, Muba maju berjaya,"tutupnya. (SBG)

Posting Komentar

0 Komentar