Ad unit


Pastikan Kesiapan Personil, Kapolres Prabumulih Tinjau Pospam Nataru

PRABUMULIH, PUBLIKZONE -- Kepolisian Resor Prabumulih menyiagakan pos pengamanan dan pelayanan di sejumlah titik saat Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2020. Pos-pos tersebut ditempatkan di lokasi yang dinilai rawan tindak kejahatan.

Untuk memastikan itu semua, Kapolres AKBP I Wayan Sudarmaya, SIK meninjau langsung Pos Pengamanan dan Pelayanan serta sejumlah Gereja di kota Prabumulih, Selasa (24/12/2019) pukul 20.00 WIB.

Hadir pada kegiatan patroli tersebut, Walikota Prabumulih diwakilkan Sekda Elman, ST, Ketua DPRD Kota Prabumulih Sutarno SE, Subdenpom, Danyon, Danramil, Serta Pejabat Utama Polres Prabumulih.

Adapun rute giat patroli yang dilaksanakan oleh Kapolres bersama rombongan yakni, GBI Cambai, Metodia, Pos Pam Pasar, Pos Tugu Tani.

Dalam kesempatan itu, Kapolres. Prabumulih, AKBP I Wayan Sudharmaya SIK menyampaikan giat patroli tersebut bertujuan mengecek kesiapan personel di pospam.

"Kita melakukan kegiatan pada malam ini bertujuan untuk mengecek kesiapsiagaan para personel pengamanan malam Natal, agar masyarakat dapat melaksanakan perayaan Natal dan tahun baru 2020 dengan aman dan nyaman," ungkap Kapolres.

Kapolres berharap agar seluruh masyarakat Prabumulih turut berperan serta dalam menjaga keamanan ketertiban diwilayah masing masing. Menurutnya, untuk menciptakan situasi dan kondisi yang aman diperlukan kerjasama berbagai pihak.

"Potensi ganguan kamtibmas menjadi perhatian khusus kita semua, untuk itu diperlukan kerjasama dalam menciptakan kondisi yang aman terutama pada peringatan perayaan hari besar seperti ini," harapnya. (Humas Polres Prabumulih)

Posting Komentar

0 Komentar