publikzone


Jumat Berbagi, Ratusan Masyarakat Dapat Sembako dari Kapolres Prabumulih

PRABUMULIH, PUBLIKZONE – Kepolisian Resor Prabumulih membagikan 150 paket sembako kepada tukang ojek, penyapu jalan, dan lainnya. Pembagian sembako gratis ini merupakan program rutin Jumat Berbagi Polres Prabumulih. 

Kapolres Prabumulih, AKBP I Wayan Sudarmaya SH SIk MH  mengatakan, giat ini sebagai wujud kepedulian dalam membantu memenuhi kebutuhan pokok masyarakat disekitar Pos 930, wilayah Pasar Pasar Traditional Modern Prabumulih.  

“Program jumat berbagi ini selalu kita inovasi, sehingga makin dirasakan masyarakat. Karena, tujuan program ini memang untuk membantu masyarakat kurang beruntung atau kurang mampu,” kata Wayan, Jumat (27/12).

Kapolres mengungkapkan, 150 paket sembako yang dibagikan bersumber dari dana sumbangan dan infaq anggota Polres Prabumulih dan empat Polsek jajaran. Ia berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi penerimanya.

“Seluruh satfung dan polsek-polsek secara rutin melakukan program jumat berbagi. Dananya merupakan sumbangan dan infaq dari rekan-rekan anggota yang telah dikumpulkan dan kemudian dibelikan sembako untuk dibagikan kepada masyarakat,” akunya. 

I Wayan menambahkan, program Jumat berbagi adalah salah satu inovasi terbaru yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Melalui tatap muka langsung, Polisi bisa memberikan penyuluhan terkait kebijakan, peraturan dan program pelayanan publik yang dijalankan Polres Prabumulih saat ini.

"Intinya program untuk memberikan pelayanan terbaik ke masyarakat akan tetap kita jalankan. Karena ini seriring dengan program untuk mencapai  grade tertinggi di Zona Integritas yakni predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)," katanya. (Humas Polres Prabumulih)

Posting Komentar

0 Komentar