IMO Indonesia Gelar Dialog Pers Pemersatu Bangsa

JAKARTA, PUBLIKZONE – Ikatan Media Online Indonesia (IMO-Indonesia) menggelar Dialog Pers Pemersatu Bangsa digedung Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) Jakarta, Sabtu (16/11/2019).

Acara yang diharapkan menjadi media online Pemersatu Bangsa itu dihadiri oleh beberapa Narasumber senior yakni Letjen TNI Joni Supriyanto Kepala Staf Umum TNI, Ir.H.Eddy Ganefo, MM Ketua Umum KADIN Indonesia, Mochammad Nuh selaku Ketua Dewan Pers dan juga turut hadir Dewan Pengawas LPJK Nasional Bachtiar R.Ujung, SE.MM, Dr Adi Suparto Selaku Dewan Pembina sekaligus Wartawan Senior dan Dewan Penguji Yayasan LPDS Dr Soetomo dan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah  IMO-Indonesia seluruh indonesia

Ketua Umum Ikatan Media Online Indonesia Yakub Ismail dalam sambutannya mengatakan, media online merupakan salah satu organisasi perusahaan pers yang mewajibkan anggotanya terverifikasi dan menjunjung tinggi etika jurnalistik.

Tak hanya itu, Yakub menyampaikan dihari kedua tahunnya IMO Indonesia berharap setiap media online yang tergabung mampu mencerdasakan pembaca melalui tulisan yang disampaikan oleh wartawan itu sendiri.

Sementara itu, Ketua DPW IMO-Indonesia Sumsel Abi Samran, SH menuturkan kegiatan dialog yang digelar di gedung LPSK Jakarta Timur ini akan lebih mempersatukan insan media dan mampu menjadi media yang kredibel.

Disisi lain, Kepala Staf Umum TNI Letjen, Joni Supriyanto yang secara resmi menjadi Dewan Suroh atau Dewan Pembina IMO Indonesia mengaku senang dan bangga bisa bergabung dengan organisasi media, dan dirinya juga berharap IMO-Indonesia mampu menjadi Pers Pemersatuan Bangsa.

“Insan media wajib menggalakan Pers Pemersatu Bangsa, tidak bisa ditawar karena tulisan anda menjadi penyumbang kecerdasan pembaca.” tegasnya. (IMO)

Posting Komentar

0 Komentar