publikzone


Gelora FC Prabumulih Taklukan Gegana Pagaralam 8-0

PALEMBANG, PUBLIKZONE --- Klub sepak bola asal kota Prabumulih Gelora FC, sukses menaklukkan kesebelasan Gegana asal Pagaralam dengan skor meyakinkan 8-0 pada Piala Gubernur U-20 yang digelar di Stadion Bumi Sriwijaya, Senin (4/11/2019).

Strategi dan skema permainan apik yang diperagakan Gelora FC, terbukti mampu menekan lini pertahanan kesebelasan Gegana. Terus diserang, Gegana mencoba keluar dari tekanan dengan menampilkan pola permainan keras. Alhasil, dua pemain Gegana harus diganjar kartu merah.

Keunggulan Gelora FC dibuka oleh M. Joe dengan mencetak 2 gol, sementara Bayu Yahya, Bayu Andreas dan Apri masing masing menyumbang 1 gol. Skor 5-0 bertahan hingga turun minum babak pertama.

Memasuki babak kedua, Gelora FC tidak menurunkan tempo permainan. Formasi serangan yang diterapkan mampu mendominasi jalanya pertandingan hingga menghasilkan tiga gol tambahan melalui Bayu Yahya, Arif dan M.joe. yang berhasil mencetak hattrick. 

Hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, Skor 8-0 mengunci kemenangan Gelora FC atas kesebelasan Gegana Pagaralam.

Dengan kemenangan ini, Gelora FC dipastikan melaju ke babak 8 besar dan akan menghadapi kesebelasan asal Kabupaten lahat pada Selasa 5/11/2019 pukul 15.30 WIB. (Fdh)

Posting Komentar

0 Komentar