Ad unit


Bentrok Di Prabujaya, Pria ini Diamankan Timsus Tantura

PRABUMULIH, PUBLIKZONE --- Sekelompok pemuda terlibat perkelahian di areal Taman Kota Prabujaya, Kecamatan Prabumilih Timur, Jumat malam (29/11). Beruntung pertikaian tersebut berhasil dilerai oleh Timsus Tantura II Patrol Polres Prabumulih yang tiba di lokasi kejadian.

Kapolres Prabumulih, AKBP I Wayan Sudarmaya SIK MH dikonfirmasi melalui Kasat Sabhara, AKP Jauhari SH menjelaskan, pertikaian berhasil diredam setelah pihaknya tiba di TKP sekitar pukul 22.00 WIB. Menurutnya, agar tidak menimbulkan korban jiwa, anggota bergerak cepat mengamankan semuanya.

"Awalnya kita mendapat informasi dari warga, bahwa telah terjadi perkelahian di wilayah taman kota Prabujaya. Waktu itu rute patroli kita memang berada di wilayah tersebut, jadi kita cepat sampai di lokasi kejadian."  jelas Jauhari.

Dikatakan Jauhari, beberapa pemuda yang diduga terlibat perkelahian langsung diamankan untuk dimintai keterangan. Dari hasil pemeriksaan, seorang pria atas nama Iswandi alias Iwan (34) warga dusun II, Desa Ketapang II, Kelurahan Rantau Panjang, Kabupen OKI, ditetapkan sebagai tersangka.

"Dari tangan tersangka Iwan, kita menemukan barang bukti berupa sebilah pisau cap garpu begagang kayu bersarung kulit coklat." katanya.

Kepada Polisi, lanjut AKP Jauhari, tersangka mengaku hanya melakukan pengancaman terhadap korban Eko Puji Setiawan (33) warga jalan Pertiwi, Kelurahan  Muntang Tapus, Kecamatan Prabumulih Barat.

"Saat kita interogasi, tersangka mengaku hanya menakut nakuti korban dengan pisau dan bukan berniat untuk melakukan yang lain. Namun tersangka juga mengakui bahwa pisau tersebut memang miliknya. Untuk saat ini, Iwan masih dimintai keterangan lebih lanjut oleh petugas satreskrim Polres Prabumulih." tungkasnya. (Humas Polres Prabumulih)

Posting Komentar

0 Komentar