publikzone


Pulang Dari Kebun, Delianti Dirampok Bandit Bersenpi

PRABUMULIH, PUBLIKZONE --- Delianti (30) warga Kelurahan Sungai Medang, Kecamatan Cambai, menjadi korban pembegalan saat Ia pulang dari kebun. Insiden itu menimpanya di jalan PGN Kelurahan Sungai Medang, Selasa (8/102019) sekira pukul 13.00 WIB. 

Menurut Delianti, para pelaku berjumlah tiga orang mengendarai motor honda Supra Fit. Salah satu dari mereka menggunakan senjata api. Merasa terancam, Ia pun merelakan sepeda motor Honda Beat biru dibawa kabur pelaku. 

"Saya dicegat di lokasi PGN, salah satu pelaku menodongkan senjata api ke wajahku. Mereka mengancam saya untuk tidak melawan dan menyerahkan sepeda motor," akunya.

Pasca peristiwa itu, Ia melalui keluarganya menelpon pihak Kepolisian Sektor Cambai. Sementara, warga setempat turut membantu melakukan pencarian terhadap pelaku dengan ciri ciri yang dikatakan korban.

Disisi lain, Kapolsek Cambai Iptu Faizal Kami, S.H bersama Tim Opsnal Polsek Cambai bergabung dengan timsus Tantura Polres Prabumulih langsung menuju ke lokasi kejadian untuk melakukan pengejaran terhadap para pelaku.

Setelah berpencar melakukan pengejaran, Polisi berhasil menemukan dua unit sepeda motor yang ditinggal oleh pelaku di kebun warga. Dilokasi juga ditemukan jaket serta topi yang diduga adalah milik para pelaku.

Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Cambai Iptu Faizal Kamil, S.H didampingi Kanit Turjawali Ipda Rikiyanto Admaja, S.H saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Setelah diperlihatkan kepada korban akhirnya korban membenarkan jika sepeda motor yang ditemukan adalah miliknya.

"Saat ini kita sedang melakukan penyelidikan terhadap para pelaku. Selain itu kita juga melakukan pengecekan registrasi kendaraan pelaku yang ditinggalkan di TKP, semoga dalam waktu dekat dapat terungkap.” ujar Kapolsek Cambai. (Ard/Bio)

Posting Komentar

0 Komentar