publikzone.com


Peringati Sumpah Pemuda, MKGR dan Pemkab Muba Adakan Perlombaan

SEKAYU, PUBLIKZONE.COM ---  Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin bekerjasama dengan ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) mengadakan lomba perahu Bidar di sungai Musi, Minggu (27/10/2019).

Lomba yang dipusatkan di wilayah lingkungan I, Kelurahan Kayuara, Kecamatan Sekayu tersebut dibuka langsung ssisten bidang perekonomian dan pembangunan Muba Ir H Yusman Srianto.

Dalam sambutannya, Yusman Srianto berpesan agar para peserta lomba dapat menjunjung tinggi sportifitas. "Event ini adalah olahraga, juara memang kita rebut tapi silaturahmi harus diutamakan. Untuk itu jaga sportifitas," ujarnya.

Dikesempatan yang sama Ketua MKGR Muba, Ardiansyah SE MM menuturkan perlombaan digelar dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda. Menurutnya, terdata sejumlah 15 tim berlomba dalam ajang itu. 

"Bidar Cup 2019 ini adalah yang pertama diselenggarakan MKGR. Mudah-mudahan lomba ini bisa terlaksana setiap tahun, untuk itu kita sediakan piala bergilir," katanya. 

Ardiansyah mengaku, sebelum lomba bidar pihaknya juga telah melaksanakan lomba voli ball dan pembersihan sampah di bantaran aliran Sungai Musi.

"Rangkaian kegiatan kita dalam menyambut hari sumpah pemuda yakni mengadakan lomba dan pembersihan." ungkapnya. (Sbg)

Posting Komentar

0 Komentar