Ad unit


Ude Indayadi SH Menang Telak di Pilkades Tanjung Agung

MUARA ENIM, PZ Sebanyak 5 calon kepala desa (Cakades) bersaing memperebutkan suara warga dalam gelaran Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Tanjung Agung, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan yang digelar, Kamis (26/09/2019). 

Hasilnya, Ude Indayadi SH menang telak dengan mendapatkan 1473 suara sah. Sedangkan pesaingnya, Dwi Aprianti hanya 546 suara dengan selisih 927 suara. 

Cakades Nomor 5, Ude Indayadi  yang akrab dipanggil Dedek mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga Desa Tanjung Agung tanpa kecuali, telah memilih dan mempercayai saya menjadi Kepala Desa Tanjung  Agung tahun 2019 sampai 2025.

“Insya Allah saya akan amanah atas apa yang sudah dipercayakan kepada saya, agar bisa jadi pemerintah bersih, adil dan transparan. Begitu juga dalam program kita akan kedepankan kejujuran, musyawarah, kebangsaan dan amana Undang-undang Nomor 6 tahun 2014 tentang dana desa serta Undang-undang turunnya Permendes PDTT No 11 tahun 2019 prioritas pengguna dana desa,” ucapnya.

Ditambahkannya juga Dedeh, dalam pembangunan desa ini kedepannya mengutamakan dan memprioritaskan prasarana dan sarana jalan serta bidang pertanian untuk meningkatkan perekonomian Desa Tanjung Agung.

“Kita prioritaskan juga non formal seperti Taman Pendidikan Al-Quran, taman anak anak PAUD dan lainnya,” jelasnya.

Sementara Mari'in, warga Dusun 4 Desa Tanjung Agung  mengatakan, memang Ude tidak diragukan lagi dan tentu pantas diacungkan jempol karena ia sangat bisa bergaul bersama warga dengan tidak memandang bulu serta status derajatnya.

Selain itu juga, dibalik itu semua sifat sosialnya yang selalu membantu warganya saat dalam kesulitan, memang disukai karena keramah tamahannya,” pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar