Karang Taruna Muara Enim dan PTBA Gelar Berbagai Kegiatan HUT RI

MUARAENIM, PUBLIKZONE ---  Untuk Memeriahkan HUT RI ke-74, Karang Taruna kelurahan Muara Enim bekerja sama dengan PT. Bukit Asam menggelar beberapa rangkaian kegiatan olahraga maupun bakti sosial.

Acara yang dipusatkan di Kelurahan Muara Enim di hadiri oleh Lurah Zohaludin, Manajer CSR PT.BA Kanti Miarso, ketua Karang Taruna Kel.Muara Enim KMS.Abdul Rahman.SE tokoh masyarakat dan di ikuti oleh seluruh masyarakat Pemuda sekelurahan MuaraEnim.

Ketua Karang Taruna Kelurahan.Muara Enim KMS.Abdul Rahman.SE dan ketua Pelaksana Penyelenggara kegiatan kepada awak media , Sabtu (31/08/2019) menjelaskan, acara yang mereka selenggarakan telah di mulai sejak Senin 19 - 31 Agustus 2019,

“Hari ini puncak acara dengan kegiatan gerak jalan lucu.ini masih Dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT-RI ke-74 2019 kami telah menggelar kegiatan olahraga dan bakti sosial yaitu Turnamen Bilyard, Bola Volly, khitanan massal kemarin, dan hari ini adalah puncaknya dengan menggelar Gerak Jalan Lucu," ujarnya.

Selain mengingatkan kita khususnya para pemuda,terhadap hari proklamasi kemerdekaan RI,kegiatan ini juga bertujuan memupuk tali persaudaraan Melalui olahraga, juga melalui bakti sosial khitanan massal dapat membantu anak-anak di kelurahan MuaraEnim untuk menjalankan sunah rasul dengan berkhitan.

Lurah Kelurahan Muara Enim Zohaludin, mengapresiasi kegiatan yang di gelar oleh karang taruna MuaraEnim yang di mana baru satu tahun berdiri sudah banyak memberikan manfaat bagi masyarakat melalui kegiatan baksos nya.

Semoga melalui kegiatan ini dapat mempersatukan masyarakat yang ada di Kabupaten Muara Enim khususnya warga yang ada di Kelurahan Muara Enim, mulai dari RW 01 hingga RW 10, memupuk rasa patriotisme cinta terhadap tanah air, menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI" harapnya.

Posting Komentar

0 Komentar